27 Maret 2009

Pengobatan Alternatif Mata

Libur 1 hari kemarin tidak saya sia-siakan, saya langsung tancap gas pergi ke Bojonegoro. Sudah lama saya berencana untuk mencoba pengobatan alternative mata yang berada di daerah sana. Atas anjuran dan informasi dari temas sekelas saya Henry yang sebelumnya sudah pernah ke sana. Dia bilang bahwa ada perubahan yang signifikan *sok intelektual* pada matanya. Yang semulanya bisa melihat dengan sedikit tidak jelas sekarang tambah tidak bisa melihat.. ahahahaha.. just kidding. So, kenapa tidak dicoba? Akhirnya saya pergi kesana bersama Ayah saya dan teman sekelasku Lia (bukan lia eden lho..) dia matanya minus jadi juga pengen coba. Perjalanan dari Surabaya menuju Bojonegoro begitu lama . Yah.. sekitar 2-3 jam gitu… Sempat muter-muter dahulu bukan karena jalan-jalan tapi nyasar… tiddaaakkk…. Mencoba untuk bertanya pada someone dan rumput yang bergoyang akhirnya kita ketemu rumahnya Haji Munaji Sang Illusionis.. eehh.. maksud saya sang tabib kalau bisa dibilang beliau juga bukan tabib. Tinggal di rumah sederhana Pak Haji tinggal bersama anaknya dan istrinya telah dipanggil duluan oleh Yang Maha kuasa ( Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un) pada 8 tahun yang lalu.

Pak Munaji orangnya sangat welcome, ramah, sederhana, bijak, lucu dan banyak lagi.. saya sempat kebingungan dengan apa yang dikatakannya.. Lha wong beliau pakai bahasa jawa alus, saya pun hanya ndowe dan cengengesan.… Sok ngerti gitu sampai-sampai saya keringat dingin. Untung aja, Ayah saya bisa bahasa jawa alus… Santai sejenak dan cerita-cerita, Pak Munaji memulai pengobatannya. Pengobatannya sangat sederhana, pertama beliau menanyakan nama saya dan mambaca doa lalu tangannya kayak ilmu tenaga dalam gitu. Setelah itu, beliau memijat-mijat daerah mata, kepala, leher dan pundak saya. Rasanya sakit banget… Saya disuruh buka mata dan lihat tulisan yang ada dibelakang kotak rokok. Sebelum terapi saya tidak kelihatan sekitar setengah meter dan setelah diterapi saya bisa melihat sampai 1 meter lebih. Bener… saya nggak bohong… Tidak berhenti disitu, beliau menyuruh saya untuk duduk di bangku dan menginjak kakinya dengan keras sambil disuruh liat tulisan belakang kotak rokok. Kalau saya injak dengan keras maka tulisanya jadi jelas dan apabila saya kendurkan maka jadi tidak jelas. Berulang kali saya disuruh melakukannya.. Terapi yang diberikan bervariasi tergantung keminusan matanya. Lia yang mata kanan kirinya minus 3 lebih, diberikan terapi agak bervariasi dan lama sedangkan saya hanya sebentar. Maklum mata kanan saya minus 2,75 dan yang kiri 0,75. Ayah saya penasaran untuk mencobanya.
Singkatnya, setelah mencoba terapi Pak Haji Munaji kami merasakan perbedaan yang jauh dari sebelumnya. Pak Haji bilang bahwa harus berulang kali tidak bisa hanya sekali. So, kami berencana akan kesana bulan depan. Dan beliau bilang kalau di kelas pusing bisa sms beliau nanti akan diobati dari jarak jauh. Oia, pasien ada juga yang minus 11 lhoo… Dan Alhamdulillah dapat berkurang secara berangsur-angsur.
Bagi yang mau kesana, alamatnya saya tidak tahu pasti yang saya tahu di jl. Basuk Rahmat (depan kantor PKB) nanti di depannya pas ada gapura.. Nah masuk kesitu.. Dan ini nomor rumahnya 0353880072 biar nggak jauh datang-datang .. ehh.. nggak ada orangnya. Maklum beliau sering ke luar kota umtuk melayani pasiennya. Sekian dan Terima Kasih. Semoga bermanfaat..


30 komentar:

gempur
Jumat, 27 Maret, 2009

tips yang bermanfaat, mudah-mudahan ndak ada yang datang ke ponari lagi meski sekadar untuk sakit mata

sungaikuantan.com
Jumat, 27 Maret, 2009

mantab bro......
@Gempur;eh... Ponari lagi.. ponari lagi...
hihihi...

Sang Cerpenis bercerita
Jumat, 27 Maret, 2009

o masih kecil minusnya tuh. yg parah kalo udah min 8.

SENDAL JEPIT
Jumat, 27 Maret, 2009

harus saya coba ni, saya min 2

beat2ws
Jumat, 27 Maret, 2009

Terima kasih informasi.
Salam kenal juga.

owner
Jumat, 27 Maret, 2009

@gempur : setuju :D
@sungaikuantan.com : oke deh...
@Sang Cerpenis bercerita : ada yg minus 11 tapi bisa berkurang secara berangsur-angsur
@SENDAL JEPIT : silahkan :)
@beat2ws : sama2..

J O N K
Jumat, 27 Maret, 2009

waduh seru inih, cocok banget buat saya,

hohoho, jadi pingin rehabilitasi mata

suryaden
Jumat, 27 Maret, 2009

mantab ini tipsnya, nggak nanya efek ngeblog sama mata minus.. kekeke

anto84
Sabtu, 28 Maret, 2009

waduh sekarang banyak banget ya pengobatan alternatif

Pertanyaan
Sabtu, 28 Maret, 2009

kok alternatif ya ... bukan dokter ?

Erik283922
Sabtu, 28 Maret, 2009

tips yang menarik, sayang alamatnya gak jelas banget ya
kajapa.blogspot.com

didta
Sabtu, 28 Maret, 2009

ok deh

gembel
Sabtu, 28 Maret, 2009

tak doain ceped sembuh deh nggik...
amien...

nelson kaligis
Sabtu, 28 Maret, 2009

Min-nya wis kurang jadi berapa nggi ??? :)

anggi
Sabtu, 28 Maret, 2009

@J O N K : dicoba aja JONK
@suryaden : sori.. sy agak gag mudeng :@
@anto84 : yoi.. jadi banyak pilihan
@Pertanyaan : soalnya beliau tdak pnya gelar dokter.. wkwkwk..
@didta : oke jg deh..
@gembel : makasih pratiwi :$

owner
Sabtu, 28 Maret, 2009

@J O N K : dicoba aja JONK
@suryaden : sori.. sy agak gag mudeng :@
@anto84 : yoi.. jadi banyak pilihan
@Pertanyaan : soalnya beliau tdak pnya gelar dokter.. wkwkwk..
@didta : oke jg deh..
@gembel : makasih pratiwi :$

ajeng
Minggu, 29 Maret, 2009

Min bisa berkurang sampe berapa tuh? Saya masih min 2,5 nti kalo sudah parah tak kesana hehehehe...

easy
Senin, 30 Maret, 2009

info bagus nih.. :)

Mas GwGw
Senin, 30 Maret, 2009

ini info bagus mas....salam kenyal ya...and ini kunjungan balik...ntar klo gw ke bojonegoro lagi...mungkin bisa mampir deh...:-)

Aribicara
Senin, 30 Maret, 2009

sudah terbukti kn beliAU?

galih
Senin, 30 Maret, 2009

saya bersyukur dapet mata yang sehat..

sandalilang
Kamis, 02 April, 2009

wah tips yang bermanfaat. sayang gue jauh di batam.

Btw, bro ada pr buat kamu di blog gue. Liat aja dulu deh ya :)

achot
Senin, 04 Mei, 2009

wah.. kejauhan euy.. dari depok niiihhhh... hikz...

dim dim mengatakan...
Senin, 23 Agustus, 2010

o ya, sekarang berkurang jadi berapa minusnya kang?? lumayan deket nieh rumahku di sidoarjo, ada saudara juga di tuban n bojonegoro.. jd kl ada hasil, ntar aku coba main2 kesana.. :D

Labib
Rabu, 23 Februari, 2011

emang haruz brp kli pengobtan spy bz sembuh

Anonim mengatakan...
Jumat, 13 Juli, 2012

Saudara saya matanbya alergi matahari, sehingga minus 12. apa benar owner bisa menyembuhkan saudara saya? terimakasih

yusup mengatakan...
Minggu, 29 Juli, 2012

saya dari garut saya tertarik banget tuh,,,
bisa minta no hp agan atau no hp pa haji nya ga??
saya minta tolong banget, karena saya mau daftar ke TNI, dah udah 3X daftar gagal terus,,karna di mata,,,
ini no hp saya gan,,089654312578,,
mohon maaf sebesar besar nya saya minta tolong sms aja yah,,,soalnya saya jarang ol,,,
tnks

KANG NONO SUHARTO
Senin, 05 Agustus, 2013

ASS.Maaf Numpang Promosi
Bagi Saudara2 yg sakit strok,kencing manis (Diabetes)lemah Sahwat,susah dapat jodoh ,konsultasi usaha dll hub saya InsaAllah dapat di bantu dengan Izin Allah SWT. Saya tinggal di Purwakarta Jabar.Jln Lodaya Kp Baru rt04/01 Kelurahan negri tengah Purwakarta Jabar atau hub : 085795500223 .makasi

Anonim mengatakan...
Minggu, 15 Desember, 2013

Kan ada yg minus 11 lalu berkurang berangsur2, nggak baca ?!?

Rejeki Langit
Senin, 19 Januari, 2015

Penyakit bisa datang dari mana saja : gaya hidup, pola makan, pikiran hingga "kiriman" dari orang.Untuk sembuh dari suatu penyakit, manusia harus berikhtiar mencari penyembuhan tersebut ke manapun juga sehingga menemukan yang cocok hingga akhirnya sembuh. Pelatihan Inti Energi memberikan layanan terapi alternatif melalui berbagai macam metode penyembuhan

Dalam melakukan terapi, kami memberikan ramuan herbal jika diperlukan dan fokus kepada energi di tubuh yang bermasalah. Jika energi negatif (penyakit) ini bisa diterapi maka secara fisik akan sembuh dengan sendirinya. Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan salah satunya kami menggunakan metode Terapi Pijat Maung, Terapi Totok Telur dan Terapi Totok Jari karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

Proses penyembuhan yang kami lakukan tidak berbau mistis seperti dengan menggunakan kemenyan, kembang 7 rupa, kekuatan jin dan lain sebagainya sehingga dijamin prosesnya ilmiah melalui tehnik pemanfaatan energi.

Beberapa penyakit yang bisa kami bantu penyembuhannya terdiri dari :

- Penyakit medis seperti getah bening, ginjal, kanker, vertigo dll.

- Penyakit non medis seperti santet, guna-guna , sihir, kesurupan dan gangguan gaib lainnya.

Selain itu juga penyakit yang bisa diterapi antara lain stress, phobia terhadap sesuatu, kurang percaya diri, homoseks/lesbian, narkoba dan sejenisnya.

Note : Pasien pria ditangani oleh terapis pria sedangkan untuk wanitanya ditangani oleh terapis wanita



SEMUA DATA PASIEN DIJAMIN KERAHASIANNYA

Biaya Terapi Bersifat SUKARELA bagi mereka yang kurang mampu ( kaum dhuafa ).

Bagi yang mampu membayar, biaya bisa dinegosiasikan dalam suatu paket terapi terpadu.

Jadwal Terapi adalah Kapan Saja, Sesuai Perjanjian. Harap Telp/SMS terlebih dahulu.

( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Poskan Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.