06 Maret 2009

Lolos SMBB Telkom

Hore…hore…Berhasil… hore…hore…berhasil… Setelah menunggu 20 tahun lamanya (lebai..!!) alhamdulillah saya diterima SMBB Telkom. Sebelumnya, saya pesimis bisa keterima karena saya tidak ada persiapan sama sekali tapi tadi waktu di sekolah temanku yang bernama Mbenk (nama sebutannya) memberitahuku bahwa saya diterima di IM Telkom jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika membuatku hatiku lega dan senang. Memang pilihan pertamaku adalah Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika dilanjutkan dengan Manajemen Informatika dan Teknik Komputer. Sebenarnya, saya ikut SMBB hanya untuk mengukur kemampuan dan sebagai ajang latihan agar mempunyai pengalaman dan alhamdulillah saya diterima. Teman-temanku yang berasal dari SMAN 11 Surabaya juga keterima.

Tapi saya tidak begitu tertarik untuk masuk ke Telkom karena saya sudah klop untuk masuk ke STAN. Ember, saya tidak mau membebani orang tua lagi dengan biaya-biaya yang begitu besar dan mencoba untuk membantu orang tua walaupun begitu saya sangat bersyukur dapat keterima di Telkom. Dan semoga saja Test STAN yang akan datang saya dapat diterima. Amin… mohon doaanya ya ^-^

27 komentar:

www.katobengke.com
Jumat, 06 Maret, 2009

wah kalau gitu aq ucapin selamat yah......
wah kamu hebat.....hebat.....

Anonim mengatakan...
Jumat, 06 Maret, 2009

selamat ya, semoga lolos juga di STAN. kalao lolos di STAN, tiket ke telkom buat saya ya hehe

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

Wah hebat, jan otak encer tenan.

Selamat ya.
Semoga keterima di STAN coz pilihan yg kmu idamkan.

@eRos : dirimu ape kuliah ta ros? gag pantes wis tuek.

nelson kaligis
Sabtu, 07 Maret, 2009

Selamat.....

langsung daftar ulang saja.....

and semoga sukses............amin..... :)

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

@www.katobengke.com : suwon matur..
@aR_eRos : bisa diatur itu.. ada uang ada rupa :))
@arqu3fiq : aminn.... thx boz
@nelson kaligis : amin.. suwon cak..

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

selamat bosss... hanya orang berkualitas yang diterima

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

i...waw... ;;)
salamat ya,..semoga suksesnya tidak sampai di sini saja....

Anita Eka Puspita
Sabtu, 07 Maret, 2009

Kalo ke STAN anggi g dsby dnk. .. ..:((

Smoga ditompo nak STAN ndo3L.smoga suksez ajeh:D. dungakno aq sisan ioh. .. ..:o

Cheexa
Sabtu, 07 Maret, 2009

blogwalking here with this smile :) :D

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

wahhh emang bener2 hebat... saludos!!!

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

???

Anonim mengatakan...
Sabtu, 07 Maret, 2009

Selamat atas lolosnya masuk SMBB Telkom. ditunggu makan-nya

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

Hi Friend.. Interesting post.. Nice cool blog.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

selamat2 semga sukses,nek sukses ojo korupsi

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

Hell yeah, mess with the best, die like a rest

Keep the good work :))

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

Hebat kamu cak !!! Selamat !!! Dan sukses awez !!!

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

selamat ya :D

salam kenal

Anonim mengatakan...
Minggu, 08 Maret, 2009

wah selamat neh bro, semoga makin sukses aja :s

pratiwi hape
Minggu, 08 Maret, 2009

congratz iah nggik...

doakan aku bisa lolos pmdk kedokteran umum iah...
teman-teman iang laen juga...
alhamdulillah, kamu patut bersyukur nggik karena dimudahkan oleh allah...

sekali lagi...
selamat ndoel...

Anonim mengatakan...
Senin, 09 Maret, 2009

selamat... selamat... selamat.....

Anonim mengatakan...
Senin, 09 Maret, 2009

Wah, pdhl kalo di jurusan itu, ntar kamu jd adik angkatana temanku,he5, tmenku jg da yang msuk jurusan itu, tp angkatan 08 kemaren. Hehe. Telkom jg aneh lho, kampusnya mencit, jauh dr kota, hahaha.
Ya smoga kamu ktrima STAN iap..
Sblumnya, Slm kenal dr nak Jogja..:-D

Unknown
Senin, 09 Maret, 2009

wow selamat mas atas kesuksesannya :)

Unknown
Senin, 09 Maret, 2009
Anonim mengatakan...
Selasa, 10 Maret, 2009

Selamaaaaaaaaaaaaaaaaaat

Aku kok jadi Ngiri yach :D

Anonim mengatakan...
Selasa, 10 Maret, 2009

Semoga sukses untuk tes berikutnya

vbi_djenggotten
Kamis, 12 Maret, 2009

amin...

minimal bisa ngurangi stress
nguatin mental...

have a nice fight...

Anonim mengatakan...
Selasa, 17 Maret, 2009

selamat bro...moga sukses..

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.