23 Maret 2009

Pergi Tak Kembali

Kematian memang tidak tahu kapan dan dimana datangnya. Mungkin ini yang sudah kehendak Allah SWT untuk mengambil nyawa seseorang. Om Rantok begitulah aku menyebut paman saya yang tinggal di Jakarta. Kira-kira 1 minggu yang lalu, Om rantok telah pulang ke Rahmatullah. Om Rantok meninggal ketika hendak menerbangkan pesawat asal Korea yang akan take off dari seoul ke Bandara soekarno Hatta. Waktu mau menuju pesawat, tiba-tiba Om Rantok jatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit tapi sayang almarhum menghembuskan nafas terakhirnya disana.

Saya baru tahu sehari setelah meniggalnya almarhum. Hal ini membuatku sedih karena sewaktu saya berlibur ke Jakarta semasih SMP, almarhum begitu baik dengan saya. Almarhum yang begitu sayang keluarga, baik hati dan murah senyum membuat orang disekitarnya merasa nyaman. Semoga almarhum diterima disisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, diterima amal kebaikannya. Amin… Kabar sedih juga datang kemarin (Minggu). Pak Mardi telah meninggal dunia. Pak Mardi adalah tukang bangunan yang benerin rumah saya. Alamarhum orangnya jujur, baik, kerja keras dan penuh semangat. Semoga almarhum diterima disisi-Nya, diampuni dosa-dosanya, diterima amal kebaikannya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin…

15 komentar:

Ratusya
Senin, 23 Maret, 2009

Innalillahi wa innailaihi rojiun... sedih ya kalo ditinggalkan orang yang punya kesan baik :,(

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Maret, 2009

Innaillahi wa innaillahi roji'un
semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan YME
Amin.....

J O N K
Senin, 23 Maret, 2009

wah turut berduka cita juga atas wafatnya orang-orang di sekitar mas anggi. Semoga diterima amal dan diampuni dosanya oleh yang kuasa.

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Maret, 2009

aku turut berduka cita nggiek. semoga amal dan ibadahnya diterima oleh yang MAha kuasa. Amieen...

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Maret, 2009

turut berduka cita...

nelson kaligis
Senin, 23 Maret, 2009

iNNALILAHI......turut berduka aku nggi !!!! :((

Senoaji
Senin, 23 Maret, 2009

turut berduka sob... semoga segala kebaikkan menyertai...amin

Kabasaran Soultan
Selasa, 24 Maret, 2009

Innalillahi wainnailaihirojiun ....hanya itulah yang dapat kita ucapkan.

Anonim mengatakan...
Selasa, 24 Maret, 2009

Turut berduka cita dengan meninggalnya Om Rantok

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Maret, 2009

Semoga arwahnya diterima disisNya dan yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan termasuk yang punya Blog ini. Amin 3X.

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Maret, 2009

Aku turut Berduka kawan ...
Aku ikut mendoakan smoga Dia diterima disisi_NYA. AMin ...

pratiwi hape
Kamis, 26 Maret, 2009

innalillahi wainnailaihirojiun iah nggik...
aku sebagai teman iang baek turut berduka cita.
semoga beliau diterima di sisinya.
dan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kebesaran hati oleh Allah.
amien...

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Maret, 2009

Innalillahi wainnailaihirojiun iak. .. ..
smoga mereka diterima di sisiNya.
makanya kita kan tak tahu umur kita sampai mana jadi banyak - banyaklah beribadahsebagai pegangan

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Maret, 2009

Tabah yo nggi !!!!

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Maret, 2009

turut berduka semoga amalnya diterima, dan ketabahan bagi yang ditinggalkan... amin

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.