14 Maret 2009

Pengorbanan Seorang Ibu Untuk Anaknya

Kasih Ibu kepada beta tak terhingga sepanjang massa..
hanya memberi tak dapat kembali bagai Sang Surya menyinari dunia..
Lirik tersebut sangat bergaris lurus dengan Karolyne Smith, seorang Ibu yang rela ditato dahinya hanya untuk membayar uang sekolah anaknya. Menurut sumber, tato permanen yang terdapat di dahinya digunakan sebagai lahan iklan Website perjudian dan dia mendapat bayaran sebesar $10.000. Berikut sedikit kutipan dari Karolyne :”I really want to do this. To everyone else, it seems like a stupid thing to do. To me, $10,000 is like a million dollars. I only live once and I'm doing it for my son. It's a small sacrifice to build a better future for my son." Dan ini gambarnya :

PhotobucketPhotobucket


So sweet…. Apakah ini yang namanya kasih sayang Ibu terhadap anaknya yang terhingga? Saya jadi merasa bersalah terhadap Ibu ku karena selama ini banyak mengecewakannya secara sengaja maupun tak sengaja. Semoga dengan ini para blogger dan saya lebih baik dan berbakti kepada Ibunya. ^^

41 komentar:

Quinie
Sabtu, 14 Maret, 2009

pertamax!!! huaaaa... gokil banget ibu yang satu itu. BUt, maybe kalo itu menghasilkan duit untuk anaknya, why not?

"kasih ibu kepada beta, tak terhingga sepanjang masa..."

epii^^pattinson
Sabtu, 14 Maret, 2009

kalo bapak*, ada yang kaiag gitu gga?

Sundee
Sabtu, 14 Maret, 2009

Tapi kasihan yoo... nggak ada kerjaan lain apa?

MGYP
Sabtu, 14 Maret, 2009

Salut banget....
Memang kasih ibu sepanjang masa, apapun dikorbanin buat anaknya.
Semoga anaknya selalu inget pengorbanannya

nelson kaligis
Sabtu, 14 Maret, 2009

itulah kasih ibu ....tiada tergantikan !!!!
Rela berkorban demi anak... :D

Aribicara
Sabtu, 14 Maret, 2009

Aku salut dengan tuh Ibu. Tapi sayang kox melalui Perjudian yach ? :D

Salam :)

IKHSAN
Sabtu, 14 Maret, 2009

jadi terenyuh baca postingannya :@

suwung
Sabtu, 14 Maret, 2009

kirain golden palace.com adalah blog anaknya
wekekekekekeke

Rian Xavier
Sabtu, 14 Maret, 2009

tersentuh sekali saya..

Anita Eka Puspita
Sabtu, 14 Maret, 2009

that's good mom but my mom is better. .. ..;;)

my mom and all mom is the best lah. .. ..:) :) :)

Dillah
Sabtu, 14 Maret, 2009

kadang kita berpkir sejenak betapa bodohnya kita,,, kenapa kita sering mmusuhi ibu kita yang mlhirkan kita...

genial
Sabtu, 14 Maret, 2009

begitulah seorang ibu jika sudah bertindak demi darah dagingnya sendiri :) salud!!!

Ade
Sabtu, 14 Maret, 2009

Huuuaaa jadi kangen sama ibuku :0

orangapatiang
Sabtu, 14 Maret, 2009

gokillll:((:o

art
Sabtu, 14 Maret, 2009

seorang ibu memang merupakan makhluk tuhan yang paling mulia :)

lagi muter2 nih :) gmn kabar???

ikeys
Sabtu, 14 Maret, 2009

mmh.. pasti sakit banget yah?

Menteri Digital Indonesia
Minggu, 15 Maret, 2009

saya komen ke-tujuhbelas nih....

ada banjir ada traffic....
ada traffic ada page rank....


adsense merajalela 0_0

easy
Minggu, 15 Maret, 2009

:) selalu sayangi Ibu..
karena Beliau adalah matahari hidupku...

nA
Minggu, 15 Maret, 2009

:(( jadi kangen mama... Huwaaaa...

Yari NK
Minggu, 15 Maret, 2009

Wah.... sebenarnya kasihan juga ya?? Bagaimana jika dia habis masa kontraknya?? Atau bagaimana jika kontraknya diputus di tengah jalan?? Atau ada juga ternyata yang mau menawarkan yang lebih tinggi tetapi tidak jadi karena jidat si ibu itu sudah ada 'iklan'-nya yang nggak bisa dihapus??

Kalau cuma iklan aja, zaman sekarang kan bisa pakai photoshop atau kalau gambar bergerak bisa pakai program2 video editor???

mrpall
Minggu, 15 Maret, 2009

jadi eorang bapak juga seharusnya kek gitu ......yahh

arvernester
Minggu, 15 Maret, 2009

salut untuk ibu ini, permanent lagi... :)
kalo bapak2 hampir ga da yah?
malah kemungkinan cari anak baru lagi, hehehe

gratisanboy
Minggu, 15 Maret, 2009

Bener2 pengorbanan sejati seorang ibu yach.. Di negeri kita, e, yang pada punya anak malah pada dibuang..

arikaka.com
Minggu, 15 Maret, 2009

ehm..

Hebad deh, salud...
...
..
.

ADVINTRO
Minggu, 15 Maret, 2009

bener-bener deh....

salam kenal mbae
ijin follow yah, trims

iwan
Minggu, 15 Maret, 2009

itulah cinta seorang ibu kepada anaknya.....

shalimow
Minggu, 15 Maret, 2009

apa kabar bos?
wah asyik nich beritanya
wah sayang pilihanya ibu ini dangkal......hidup memang penuh pilihan..........tapi........

thanks

rayearth2601
Senin, 16 Maret, 2009

wah, tapi koq caranya seperti itu ya ?

hmmm

aNGga Labyrinth™
Senin, 16 Maret, 2009

Untung di Indonesia wajib belajar 9 tahun udah gratis ya..

anto84
Senin, 16 Maret, 2009

walah2 caranya kok kayak gitu toh

waw
Senin, 16 Maret, 2009

ibu memang sering kali bs berbuat apa saja demi anaknya...
dan anak jg sering kali lupa akan ibunya..
jika ingat, segera tlp/sms ibu anda.. :)

arqu3fiq
Senin, 16 Maret, 2009

Kasiha itu Ibunya, demi anak rela mukanya jadi coreng moreng.

rco
Senin, 16 Maret, 2009

Kasih ibu sepanjang jalan jangan diganti kasih ibu selebar jidat, kualat nanti.

sibaho
Senin, 16 Maret, 2009

cinta memang buta, termasuk cinta pada anak atau orang tua.

TUTORIAL WEBSITE
Selasa, 17 Maret, 2009

aq merinding baca ceritanya...aq merasakan pengorbanan sang ibu itu...
org batak biasa bilg:
"anakon hi do hamoraon di ahu"

Linda Belle
Selasa, 17 Maret, 2009

kok bisaan ya si ibu itu smp segitunya buat tato :o

namaku wendy
Selasa, 17 Maret, 2009

ya ampun sampe segitunya yah demi anak, apapun dilakukan,mudah-mudahan anaknya itu gak bakal lupa sama jasa si ibu sampe kapanpun selalu berbakti ckckck tato permanen gitu loh, bayangpun hmmm

delonelybie
Selasa, 17 Maret, 2009

i...waw... ;;)
jadi terharu....
pengobanan adalah segalanya...

byme
Jumat, 20 Maret, 2009

aku sayang ibuku
byme

Sang Cerpenis bercerita
Minggu, 22 Maret, 2009

duuh, pasti sakit tuh..benar2 ya perjuangan seorang ibu. pengorbanannya sungguh mengharukan.

aura
Sabtu, 28 Maret, 2009

kasih sayang
gak akan pernah habisnya

dari ibu dan bapak kita

cintai LLAH dan kamu kan menemukan kebahagiaan yang hakiki
amin

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.