17 Maret 2009

King Ponari

Siapa yang tidak kenal Ponari? Pemilik nama panjang Ponari Astaman (ngawur..) ini dikenal dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan batu ajaibnya. Orang-orang begitu mengagungkan Ponari seperti dewa penolong. Pemilik Ponari Sweat (halah..) ini dikawal banyak orang, dijemput dari sekolah dan lain-lain. Pokoknya dimanja dan diistimewakan abis dah.. Hal ini tanpa didasari membuat Ponari menjadi bengal dan merasa menjadi Raja. Dan ini gambar Raja Ponari :
Photobucket
Photobucket

Photobucket
polisi aja ditendang...
Photobucket
Photobucket
Photobucket

So, bagaimana menurut anda?

44 komentar:

arqu3fiq
Selasa, 17 Maret, 2009

Wajarlah, tapi kalau kamu tahu cerita yang sebenarnya pasti akan tahu dan memakluminya.
Lihat di sini :
http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/02/ponari-dukun-tiban.html
http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/02/wujud-ponari.html
http://arqu3fiq.blogspot.com/2009/03/ponari-beraksi-lagi.html

Selamat membacanya.

nelson kaligis
Selasa, 17 Maret, 2009

Weleh-weleh.....

dasar Ponari ...sekarang prakteknya dibuka lagi kabarnya !!! :@

owner
Selasa, 17 Maret, 2009

@arqu3fiq : oke.. nanti saya liat :D
@nelson : yoi.. katanya buka cabang d sby. wkwkwkwk...

J O N K
Selasa, 17 Maret, 2009

jadi ngeri lihat ponari , aduuuh ... bagaimanakah nasib negeri ini ??

Atca
Selasa, 17 Maret, 2009

kasihan juga sih...masih kecil sudah harus nanggung ketenaran...ya begitu jadinya..

Makasih ya sudah mampir...salam kenal balik

Nadia
Selasa, 17 Maret, 2009

,wah....gUe jGa ma0 tuH...nEndaNg2 poLisi....

,KeRen deH kaYaknYa... :o

Zhun-a
Selasa, 17 Maret, 2009

Bener-10X saya jadi kasian sama anaknya!,
kalau ada apa2 ini tentunya salah kita juga

cheexa
Selasa, 17 Maret, 2009

udah sekolah lg blm sih si ponari sweat satu ini?

genial
Rabu, 18 Maret, 2009

weww maen tendang aje tuhh... pa polis.. gmn nih???

The Dexter
Rabu, 18 Maret, 2009

Weh begitu ya prakteknya... baru ngeh daku...
weleh weleh..

easy
Rabu, 18 Maret, 2009

ponari gila :(

wh
Rabu, 18 Maret, 2009

:@ manusia yang lupa asalnya tu....kalo udah gede jadi kayak apa ya...

suryaden
Rabu, 18 Maret, 2009

saya salut sama ponari, masih kecil udah berkarya, gak usah sekolah aja, nanti malah bodoh...

bri-net
Rabu, 18 Maret, 2009

imbalan dari kesuksesan menemukan batu petir?

suwung
Rabu, 18 Maret, 2009

lha orang kalo lagi diatas kelakuan apa saja mana ada berani nglarang
apalagi masih anak anak

Sang Cerpenis bercerita
Rabu, 18 Maret, 2009

wakkaakk...diiket aja tuh Raja jailnya.

Wahyu
Rabu, 18 Maret, 2009

kurafat, syirik.
bahaya laten bisa muncul dengan berbagai macam bentuk dan kisah bahkan kadang di barengi dengan kekuatan2 magis yang menggiurkan.

jangan bawa2 nama Allah untuk kisah ular kepala tiga, kepala empat tau kepala seribu sekali pun.

setan tidak pernah berusaha mencuri harta kita, keluarga kita, pangkat kita, atau kesehatan kita. satu2 nya yg selalu menjadi target setan dari kita adalah "Kepercayaan", dan untuk mendapatkan itu setan akan lakukan apa saja dengan seluruh kemampuan nya.

saat anda percaya, saat itulah sebenarnya anda telah menggadaikan "keperayaan" untuk ditukar dengan, harta/keajaiban/kesehatan/apapun namanya.

ingat....
ketika dajjal meminta orang mengakuinya sebagai tuhan maka ia akan menunjukkan berbagai kehebatan dan keajaiban. Jangankan hanya kesembuhan, surga dan neraka bisa ditampilkannya. tapi tidak semua orang akan mempercayainya.


orang2 yang akan menentangnya adalah orang2 yang tahu bahwa islam telah disempurnakan. hadis dan qur'an adalah pegangan dan sunnah rasulullah adalah cara mengimplementasikannya dalam perbuatan.

#jika anda telah tersesat oleh informasi2 yang anda terima dari penduduk sekitar anda maka anada akan merugi, jika kemudian orang lain kut tersesat karena informasi yang anda sebarkan melalui posting ini maka anda akan lebih merugi lagi.
sadarlah kawan, cepat, sebelum terlambat.

Wahyu
Rabu, 18 Maret, 2009

he he he, koment diatas untuk orang yg ngasih link kisah ponari di posting ini, bukan untuk isi posting ini.
terima kasih.
salam kenal ya anggi......

aR_eRos
Rabu, 18 Maret, 2009

dukun tiban yang sok dan sombong

Ariesvio
Rabu, 18 Maret, 2009

Thank's telah comment di ariesvio...untuk adsense via western union..silahkan ikuti petunjuknya.Nah kalu forbis cukup..rupiah via..bank lokal
Salam sukses

Rian Xavier
Kamis, 19 Maret, 2009

hmm.. memang begitulah di negara kita.

Ade
Kamis, 19 Maret, 2009

Ada2 aja ya fenomena Ponari ini..
mana ada yang berani nendang polisi kayak gitu klo mau dibalas tendangan juga :))

tito
Jumat, 20 Maret, 2009

busyet dah, sampe maen kungfu segala (kekerasan dlm rumah tangga hehe...)
ilmu tanpa isi jdnya gt, ga ky ilmu padi "semakin berisi semakin menunduk" namanya juga anak2 perlu bimbingan orang tua hihi...
good post :)

epii^^pattinson
Jumat, 20 Maret, 2009

wahh .. sirikk ttu .
bisa* sholatnya gga di trima 40 hari 40 malem .
iia tto ?

Lyla
Jumat, 20 Maret, 2009

walah... Ponari ada2 aja... gak mau sekolah gara2 gakboleh buka praktek pengobatan.

Btw salam kenal juga mbak...

Diary Pink
Jumat, 20 Maret, 2009

ahhh... saya gak suka dengan kelakuan Ponari... kalo diajak ngomong sepertinya menyepelekan orang yang ngajak ngomong... dia asik sendiri dengan kegiatannya...

didta
Sabtu, 21 Maret, 2009

orang-orang sekarang udah pada gila ya, batu aja dipercaya

rco
Sabtu, 21 Maret, 2009

Ponari belum mampu menyadari sesuatu hal yang berhubungan dengan dunia dewasa.
Ya harap maklum

BRI net
Sabtu, 21 Maret, 2009

wah cara cepat jadi kaya dan raja
para calegpun ngak bisa kayak ponari

ajeng
Sabtu, 21 Maret, 2009

Bukan Ponarinya mbak yang salah,tapi orang-orang yang mau mempercayai dia sampai2 mau diperlakukan demikian.Salam...

Zul
Sabtu, 21 Maret, 2009

4 kata :
Gak sopan tuh anak..x( :f

sukarnosuryatmojo
Sabtu, 21 Maret, 2009

gara2 diberitakan mulu di media (koran dan televisi) sih..

Quinie
Minggu, 22 Maret, 2009

untung ponari bukan blogger juga. Kalo iya, mungkin sayah mantengin blognya terus... :))

Andri
Minggu, 22 Maret, 2009

yang ngga mutu malah rame.. giliran yang mutu (sains, penemuan) malah ngga pada tau..

byme
Minggu, 22 Maret, 2009

gwa masih penasarn apa yah manjur yah
byme

joe
Senin, 23 Maret, 2009

Namanya juga anak kecil, wajar saja jika tingkahnya juga aneh-aneh, tapi yang aneh itu yang percaya pada khasiat batu Ponari

TUTORIAL WEBSITE
Senin, 23 Maret, 2009

hahahaha...lucu juga tuh foto...
aq juga termasuk yg heran ma kejadian itu..tp biarpun heran, aq gak lupa nih bagi2 award buat sobat..hehehehhe...
BUKA DISINI yach utk liat awardnya

adinxtm
Selasa, 24 Maret, 2009

ah indonesia gimana mau maju IPTEKnya klo masih bercaya ma mistis2an....
good post

aura
Sabtu, 28 Maret, 2009

diam-diam
ternyata udah memostingkan banyak informasi

gut post
boys...

Kus Andriadi
Minggu, 29 Maret, 2009

wew....koq ponari gitu sih,tapi yang disalahin gak harus ponari aja...tapi orang2 yang berobat ke ponari itu,,itu semua adalah karena faktor pendidikan rata2 masyarakat desa yang rendah sama ekonomi yang terus mencekik...jadi deh gitu,, mata mereka udah dibutakan sama keinginan untuk sembuh yang berlebihan...btw nice post!!

AWS ngofa Tidore
Selasa, 07 April, 2009

Batu petir, q juga punya kok, modelnya hampir sama kaya punyanya ponari

anywhere_Smile
Jumat, 03 September, 2010

This set of unspoken pandora jewerly rules went unchallenged it's not pandora bead and this extra weight, almost magically, pandora charms bracelets everything changed.Brings about acne could Pandora beads find out how traditions evolve, they simply do. To discount pandora the creative mind, images of a wizened pandora sale old wizard sitting atop a stone tower towards discount pandora charms the top of by far the largest mountain pop into your head. He sits Pandora beads 2010 in his white robe stroking his long a few facial beard pandora beads charms coupled with surveys the earth's weddings to be which buy pandora charm has a look of greatly consternation.

Hatu Nusa
Jumat, 13 November, 2015

yahh ... beginilah yg membuat Indonesia ketinggalan di bidang medis yg berskala Iptek dan Since... segala mistis selalu di percaya... sampai2 bocah kecil ini dihormati seperti dewa.. lihat kelakuannya makin hari bengal dan angkuh... polisi ditendang ,,, badan manusia diinjak seperti dinding.... ingat... kesombongan akan berakhir dgn kesedihan ...

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.