23 Februari 2009

Jawara Nggak Takut Jerawat

Hari Ahad/Minggu merupakan hari yang melelahkan plus membahagiakan. Gimana tidak? Pagi-pagi saya sudah harus siap-siap untuk berangkat ke SMAN 1 Surabaya untuk mengikuti tes SMBB Telkom. Yah… saya mengikuti SMBB Telkom karena ingin mencoba dan mengetahui kemampuan saya sampai dimana. Saya sempet keder dengan melihat banyaknya peserta tes SMBB Telkom tapi dengan skiil individu ku, saya berusaha untuk melewati mereka semua. Ahahahahaha… Sekita 11.30 WIB bel berbunyi menandakan tes sudah selesai, saya pun bergegas ke parkir sepeda motor dan langsung meluncur ke Primavera. Setengah jam kemudian saya sampai di tempat futsal yang berada di Gunung Sari itu. Dari pandangan jauh terlihat teman-teman yang sedang bermain futsal, saya pun langsung menyampirinya dan berganti pakaian untuk siap-siap berenang. eehhh… maksud saya futsal.

Walaupun hanya bermain sebentar saya terasa capek sekali. Setelah futsal dan ngobrol-ngobrol sebentar saya berpamitan kepada para kawan untuk meneruskan perjalanan ku yang begitu penuh lika-liku. Tililit…tililit…. Tanda HP berbunyi dan saya lihat ternyata teman saya sms untuk segera ke Ole-ole. Apa itu Ole-ole? Ole-ole juga merupakan tempat futsal yang berada di Ngagel. Yoi… Saya diajak teman saya mengikuti lomba futsal yang diadakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris yaitu K***. Karena takut telat saya menyalakan 2 noz bersamaan ditambah dengan amplifier satu membuatku selalu terdepan. Sampai sana, saya bertemu dengan kawan-kawan dan untungnya team temen saya belum main. Team kami terdiri dari 10 orang dan singkatnya kami berhasil mengalahkan semua team dan berada pada puncak partai final. Dengan semangat yang tinggi, kami melawan team musuh dengan segenap tenaga. Akhirnya team kami keluar jadi pemenang dengan skor 4-2… Horrreee… Kami pun berloncat-loncat kegirangan dan saya tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT karena berkat Rahmat dan hidayahnyalah kami bisa menang. Hohohohoho…. Dan inilah hasil jepretan yang sempat terambil :
ini saya ^-^ hohohohoho... Photobucket
Photobucket

kawan-kawan
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Sampai rumah sekitar jam 19.30 WIB walaupun begitu capek saya sangat senang.Maklum nggak pernah juara... Waduh..!!! hari ini tepat hari senin saya ada try out UNAS yang diadakan oleh Pemkot. Belom blajar lagi...Photobucket Kecapekan jadinya langsung ketiduran... Photobucket hehehe...

38 komentar:

Jhoni20
Senin, 23 Februari, 2009

wah hebat juara futsal ya......saya juga dulu waktu msh kul sering main futsal ma temen2....n pernah ikut lomba juga sich!!! ehm2 meskipun gak juara!

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

i...waw... ;;)
keren banget ya....
selamat ya atas kemenangannya,,,semoga lulus dan sukses serta cita2nya tercapai...

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

@Jhoni : kapan2 maen futsal bareng yuk?? :D
@Delonelybie : i..waw.. thx ia :s

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

Diriku blom pernah maen futsal pake bola lonjong2 kayak gitu

jadi ngerasa kuper... :|

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

MAsih Muda Berprestasi :)

Sungguh membanggakan semua orang :D
Dari guru, temen, ortu pasti bangga pada seorang Ponggi, bahkan mungkin sewex cantix langsung ngantri ndeketin Lo :D ckckckckckck ..... ehm ...

Salam :)

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

wah ebat salut de buat ponggi
hayoo kapan makan-makan nie xixixi

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

oia, moga sukses ya dengan tes SMBB Telkom-nya

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

saya jadi inget almarhum sobat saya, yang gembar-bembor memasyarakatkan futsal, bang Ronnie P, semoga dianugerahi kebahagiaan di akhirat, amiien.. hiks... hiks...

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

@aNGga Labyrinth™ : itu bukan bolanya melainkan souvenirnya :f
@Aribicara : aahh.. jngan gitu mas.. pujian merupakan suatu teror :)
@aR_eRos : saya tunggu di rumah :))
@aR_eRos : amin :0 trims boz... :$
@madhysta : amin :((

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

wedewww jadi malu ma muka sendiri nih :( :(( :((

www.katobengke.com
Senin, 23 Februari, 2009

wah aq mau nilai jerawatnya tapi kok kagak kentara.......
disembunyiin yah.....
ngaku deh....

Anonim mengatakan...
Senin, 23 Februari, 2009

Wah selamat ya menang.
Semoga tes SMBB nya juga sukses.
Btw primavera dekat rumahku loh.

Anonim mengatakan...
Selasa, 24 Februari, 2009

hayo hayo belajarrrr ! x(

Yania Evitasari
Rabu, 25 Februari, 2009

aku juja dapet bantalnya lohh . padahal aku gga melog maen . hoho :))

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

wah ... keren ... main futsal

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

@genial : kenapa malu?? :?
@www.katobengke.com : muka saya sudah dipermak boz.. :))
@arqu3fiq : thnks bro.. amin... oia? daerah mn boz?
@easy : ya bu... :f
@epii^^pattinson : dari pardi kan?? :))
@atha : kpan2 main bareng yuk? :D

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

wekzzz...seneng maen futsal juga...samaxxxx :o

ou selamat yah udah menang, wakzzz enak abis menang makan - makan :s

salam kenal juga :)

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

ih jangan main futsal
futsal kan olah raga laki laki?

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

Manteb Bos semangat terussssssssssssssssss
Maen Fotsal gak pake jotos x(

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

Salute! Terus berprestasi y!

Salam kenal

Anonim mengatakan...
Rabu, 25 Februari, 2009

sip2 sukses n jadi bintang olah raga

Anita Eka Puspita
Kamis, 26 Februari, 2009

Uwah guud deh. .. ..gundo3L gundo3L penuh jerawat gini ente hebat juga. .. ..padahal tongkronganne di PTh legacy. .. ..selamet selamet. .. ..:)

Anita Eka Puspita
Kamis, 26 Februari, 2009

Uwah guud deh. .. ..gundo3L gundo3L penuh jerawat gini ente hebat juga. .. ..padahal tongkronganne di PTh legacy. .. ..selamet selamet. .. ..:)

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Februari, 2009

Hebat... hebat...
Selamat ya?

sandyirwansyah
Kamis, 26 Februari, 2009

Bener-bener arek iki, gak nduwe pegel! (terlalu anak ini, gak punya rasa capek!)

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Februari, 2009

semangat bro...
fisik oke, otak juga oke... :D :D :D

Unknown
Kamis, 26 Februari, 2009

wee enak ni jadi juara..

Anonim mengatakan...
Kamis, 26 Februari, 2009

pan ancur gtu :p

Anonim mengatakan...
Jumat, 27 Februari, 2009

@gdenarayana : thanks... iya bener... mantab dah..
@suwung : suwung cwek toh? :? saya kira cwok..
@Cak Win : yahh.. ak setuju boz... x(
@nA : trims.. salam kenal juga ia :D
@anto84 : amin...
@Anita Eka Puspita : suwon bro..
@Edi Psw : makasih pak Edi..

Anonim mengatakan...
Jumat, 27 Februari, 2009

@sundee : hidup sehat & tdak merokok :)
@fithraw : oke deh..
@sandy : ya.. tapi capek bnget bro..
@genial : kamsud? :?

Anonim mengatakan...
Jumat, 27 Februari, 2009

idih....yang cakep di poto ituw cuma anggik tok yahhh

Anonim mengatakan...
Jumat, 27 Februari, 2009

selamat2..
aku tiap hr minggu jg rutin maen futsal ama tmn2 kantor..

Anonim mengatakan...
Jumat, 27 Februari, 2009

:~

Narsis Abieees...:))

bdw, congratz yak!!!!

Yania Evitasari
Sabtu, 28 Februari, 2009

vemel maiiag . nang kunu ada ayang ku ciak !

pratiwi hape
Sabtu, 28 Februari, 2009

congratz iah nggik...
huebat deh jagonya ipa papad iang satu iki..
cak anggik is the best deh pokoknya...
tapi kug aku gga dapet traktiran iah..
wakakakakkakak

nelson kaligis
Minggu, 01 Maret, 2009

Selamat yah !!!!

dapat uang berapa ???? :)

Anonim mengatakan...
Senin, 02 Maret, 2009

Wah....hebat gi !!! sertifikatnya bisa untuk PMDK tuh !!! gg nyangka km jgo maen futsal juga ya!!!

byme
Senin, 30 Maret, 2009

jerawat saya g hilang hilang sebel deh
byme

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.