18 Januari 2010

No Spirit !



Hai sobat blogger semua.. apa kabar? Mungkin teman-teman banyak yang kabarnya baik dan bersemangat. Tidak dengan saya, tidak tahu kenapa hari ini saya sangat lemas dan tidak bersemangat. Tadi waktu di jalan, kepala saya pusing dan serasa mau pingsan. Apa karena saya anemia? Atau darah randah? Atau teman sekalian ada yang tau kenapa. Mungkin teman-teman bisa memberikan sedikit saran. Sekian dulu posting saya kali ini (kehilangan semangat nge-blog). Terima kasih…  :)

26 komentar:

QR Code Pekanbaru Riau, Versi Mobile
Senin, 18 Januari, 2010

keep spirit.. keep blogging.... cayo..........

Kang Sugeng
Senin, 18 Januari, 2010

Ayo dong Nggi... semangat, padahal Kang Sugeng baru aja mau ngajakin kamu gabung dalam Semanggi Suroboyo, wadah perkumpulan Blogger Surabaya, km Surabaya kan, mau gabung gak?

Nova Imoet
Senin, 18 Januari, 2010

ayo semangat donk.....
SEMANGAAAAAAAAAAAATTTTTTTTT..............!!!!!!!!!!!!!!

aaSlamDunk
Senin, 18 Januari, 2010

yaelah posting cuma seuprit gitu....
ayo ayo...semangat
*angkat pentungan

Sang Cerpenis bercerita
Senin, 18 Januari, 2010

semangaat.

Aulawi Ahmad
Senin, 18 Januari, 2010

paling itu krn belon sarapan bro atau bisa juga karena terlalu capek n makan gak teratur,,,,cepet sembuh n semangat lagi bro :)

Astaga.com lifestyle on the net
Senin, 18 Januari, 2010

Salam hangat tabik dari yanti di Lampung. Salam Takzim kepada seluruh civitas ITS dan PENS-ITS. Kangen setelah hampir 3 tahun kelar dari kawah candradimuka tersebut….

nuansa pena
Senin, 18 Januari, 2010

bagaimanapun juga sahabat udah posting! lebih semangat!

albertus goentoer tjahjadi
Senin, 18 Januari, 2010

istirahat dulu aja mas... diam... merenung... habis gitu mesti semangat lagi.... AYO SEMANGAAAATTTTTTTT!!!!

Clara
Senin, 18 Januari, 2010

wah, kenapa kehilangan semangat
ayoooo~ berjuang
mungkin ambil liburan dulu

Anggi Zahriyan
Selasa, 19 Januari, 2010

@sungaikuantan : cayo bosss...
@Kang Sugeng : maauuuuuu.... bukannya komunitas blogger di sby itu tugupahlawan kang?
@Nova Imoet : Yes Sir...!
@Sang Cerpenis bercerita : okelah klo begitu.
@Aulawi Ahmad : thanks sob.
@Astaga.com lifestyle on the net : salam hangat juga bro. Terima kasih udh berkunjung :)
@nuansa pena : iya juga yaa.. hehehe. oke sis.
@albertus goentoer tjahjadi : Siap komandan..!
@Clara s : gag tau nih..tapi skarang udh mulai semangat lg. hehehe. trims euy.

miwwa
Selasa, 19 Januari, 2010

sering pusing? iya kali anemia.. kalo mo pasti sakitny mending cek ke dokter.. cepat sembuh ya.. >,<

secangkir tehn dan sekerat roti
Selasa, 19 Januari, 2010

blog walking dlu... jangan keburu patah semangat!

NURA
Selasa, 19 Januari, 2010

salam sobat
wah ringkas ,singkat tapi padat berisi nich postingannya,
yang semangat ya mas ANGGI,,

Pandu
Selasa, 19 Januari, 2010

kematian sesungguhnya adalah saat kita masih hidup tapi kita kehilangan semangat. So jangan sampai kita kehilangan semangat kawan.
Lihat, masih banyak yang harus kamu lakukan untuk dirimu sendiri dan orang lain.

agitoita
Selasa, 19 Januari, 2010

mau semangat iya mas anggi.?

minum aseton.
semangat kembali..
hhahaha.
gg mau semangat iya jangan terlalu mikirin masalah.
selalu positive thinking.
selalu berpikiran bahwa aku bisa..!!

begitu.
Ganbatte.!!

Astaga.com lifestyle on the net
Selasa, 19 Januari, 2010

Ass.wr.wb. Selamat Malam. Salam Takzim dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini dan seluruh narablog yang hadir selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

Anggi Zahriyan
Kamis, 21 Januari, 2010

@miwwa : bisa jadi.. thnaks sob.
@secangkir tehn dan sekerat roti : oke sob.
@NURA : iyaa mbak... Sekarang udh mulai semangat lg.
@PANDU : mantab gan... trims yaa atas advice-nya.
@agitoita : trima kasih mbak anita. Ganbatte juga..!!!
@Astaga.com lifestyle on the net :aminn.. trims sob.

Laston M Nainggolan
Kamis, 21 Januari, 2010

spirit2.... minum mayzone, hehehehheh

Itik Bali
Kamis, 21 Januari, 2010

Masih muda, harus selalu semangat..

Narzis Blog
Kamis, 21 Januari, 2010

Wah..ayoo donk harus tetap semangat...
Kalo emang ngerasa ada yang kurang beres ama tubuh, ada baiknya periksa aja ke dokter :)
Btw, salam kenal :)

Shin-kun
Jumat, 22 Januari, 2010

Smangat, Smangit, Smangut!!, huehehe, kenaffa Sob?, kangen pacar yach?.... xixixi

bhogey
Jumat, 22 Januari, 2010

semangat mas. Kalo masalah kurang darah, kencengin aja asupan gizinya terutama yang mengandung zat besi.
atau butuh penyemangat lain?? wanita obatnya,ahahhaha

Just Bryan
Jumat, 22 Januari, 2010

Ayo semangat..
Kalau darah rendah, makan besi yang banyak..
Eh salah, makan atau minum yang banyak mengandung zat besi..
Tetap semangat and keep blogging..

eka lianawati
Rabu, 03 Februari, 2010

buka kita buka semangat baru....
dengan senyum wajah ceria....
jadi pribadi baru....
hehehehe.....(iklan....)
musti minum itu berarti...
tetep semangat blogging donk....
follower udah banyak lho...
pasti mereka menanti2 postingan
gua yang baru punya 1 follower aja udah jingkrak-jingkrak gak karuan sampe langsung nulis di blog tentang hal itu...
so, ....
don't quit
a quitter never win, a winner never quit....

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.