29 Desember 2009

Ilusi is Possible

Ternyata bukan Demian Sang Ilusionis saja yang dapat memanipulasi. Liat aja gambar berikut yang juga bisa menipu mata kita :) Cek ki Dot..

Spoiler [Ilusi] :

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket


Spoiler [Ilusi] :

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

sumber : disini

30 komentar:

Anggi Zahriyan
Selasa, 29 Desember, 2009

Ngamanin PERTAMAX dulu aahh... :NS:

zujoe
Selasa, 29 Desember, 2009

:b: hehehe... gambar2nya bikin pusing >,<

Itik Bali
Selasa, 29 Desember, 2009

:re:

waaahhhh gambarnya keren

Ponggi, ganti emoticonnya. Aku tahu ini ngambilnya dari mbak Brenda ya??
soalnya baca deh tulisan urutan emoticonnya
BRENCIA KEREENSS BANGET

hahahahahha

Munir ardi
Selasa, 29 Desember, 2009

Lama nggak posting eh muncul jadi illusionist hebat juga si Anggi ini

Aulawi Ahmad
Selasa, 29 Desember, 2009

ganbar ae bisa nipu kita ya, apalagi orang he222

Anggi Zahriyan
Selasa, 29 Desember, 2009

@zujoe : sama mas.. :D
@itik bali : iyaa mbak.. ntar saya ganti deh :e:
@bang munir : hehehehehe... bisa ajah nih si abang :T:
@Aulawi Ahmad : setuju :UE:

Sang Cerpenis bercerita
Selasa, 29 Desember, 2009

wah, tuh gambar bayangan cewek lagi minum, unik banget

xitalho
Selasa, 29 Desember, 2009

apik-apik rek gambar ilusine....


Salam kenal....suwon wes mampir nang blogku...
:nge:

NURA
Selasa, 29 Desember, 2009

salam sobat
keren banget gambar ilusinya,,
sangat kreatif mas ANGGI.

albertus goentoer tjahjadi
Selasa, 29 Desember, 2009

gambarnya keren banget... hua ha ha...

Seti@wan Dirgant@Ra
Selasa, 29 Desember, 2009

Liat gambarnya.... aku tambah pusing.

Just Bryan
Selasa, 29 Desember, 2009

Iya nih..gambarnya bikin pusing..
Tapi asik..hehe
Aslinya kayak gimana y??

Kuliah Gratis
Rabu, 30 Desember, 2009

Kaskuser yang Kreatif ternyata :T:

nuansa pena
Rabu, 30 Desember, 2009

:UE: :S: :b:

mocca_chi
Rabu, 30 Desember, 2009

aku yg dadu dadu nomer dua ntu yg ga bsa membayangkan kenyatananya, membingungkan

salam kenal juga, thanks uda mampir ^ ^

Jalani hidup apa adanya
Kamis, 31 Desember, 2009

keren sahabat

Jalani hidup apa adanya
Kamis, 31 Desember, 2009

keren sahabat

alfarolamablawa
Kamis, 31 Desember, 2009

owmayghost
pusiiiiiing

Newsoul
Kamis, 31 Desember, 2009

Gambarnya mantap, menipu, hehe. Illusi is posible ya.

Willyo Alsyah P. Isman
Jumat, 01 Januari, 2010

trkasih kpd smua shbat, thn 2009 kita bnyak mndpt cbaan yg sngt sulit, tpi mdah2an di thn 2010,kita mndpt ijasah dri ujian trsbut, Amin

iskandaria
Jumat, 01 Januari, 2010

Wah, gambarnya unik-unik ya manipulasinya. Hebat deh buat yang bikin.

Rizky2009
Sabtu, 02 Januari, 2010

wah bener2 mantab ilusinya.....

genial
Sabtu, 02 Januari, 2010

aih aih aiiih .... keren keren amir nii :)
jd napsuin nii :( huehehehehe...

Willyo Alsyah P. Isman
Minggu, 03 Januari, 2010

wah.. keren sb... yakin...sangat keren...

suwung
Minggu, 03 Januari, 2010

wow keren

brinet
Minggu, 03 Januari, 2010

cara buatnya gimana ya?

7 taman langit
Senin, 04 Januari, 2010

salam sejahtera
gambarnya bikin pusing
he..he..he..
^^V

Abi Sabila
Senin, 04 Januari, 2010

ide kreatif!

bhogey
Senin, 04 Januari, 2010

jadi pusing nih ngeliatnyaaa

Rejeki Langit
Senin, 19 Januari, 2015

Penyakit bisa datang dari mana saja : gaya hidup, pola makan, pikiran hingga "kiriman" dari orang.Untuk sembuh dari suatu penyakit, manusia harus berikhtiar mencari penyembuhan tersebut ke manapun juga sehingga menemukan yang cocok hingga akhirnya sembuh. Pelatihan Inti Energi memberikan layanan terapi alternatif melalui berbagai macam metode penyembuhan

Dalam melakukan terapi, kami memberikan ramuan herbal jika diperlukan dan fokus kepada energi di tubuh yang bermasalah. Jika energi negatif (penyakit) ini bisa diterapi maka secara fisik akan sembuh dengan sendirinya. Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan salah satunya kami menggunakan metode Terapi Pijat Maung, Terapi Totok Telur dan Terapi Totok Jari karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

Proses penyembuhan yang kami lakukan tidak berbau mistis seperti dengan menggunakan kemenyan, kembang 7 rupa, kekuatan jin dan lain sebagainya sehingga dijamin prosesnya ilmiah melalui tehnik pemanfaatan energi.

Beberapa penyakit yang bisa kami bantu penyembuhannya terdiri dari :

- Penyakit medis seperti getah bening, ginjal, kanker, vertigo dll.

- Penyakit non medis seperti santet, guna-guna , sihir, kesurupan dan gangguan gaib lainnya.

Selain itu juga penyakit yang bisa diterapi antara lain stress, phobia terhadap sesuatu, kurang percaya diri, homoseks/lesbian, narkoba dan sejenisnya.

Note : Pasien pria ditangani oleh terapis pria sedangkan untuk wanitanya ditangani oleh terapis wanita



SEMUA DATA PASIEN DIJAMIN KERAHASIANNYA

Biaya Terapi Bersifat SUKARELA bagi mereka yang kurang mampu ( kaum dhuafa ).

Bagi yang mampu membayar, biaya bisa dinegosiasikan dalam suatu paket terapi terpadu.

Jadwal Terapi adalah Kapan Saja, Sesuai Perjanjian. Harap Telp/SMS terlebih dahulu.

( 021 ) 9763 8753 / 0812 8202 7639 / 085 777 269 266

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.