26 November 2009

Cara Membuat Search Engine Sendiri

Haiii sobat... Saya ingin berbagi nih dengan anda semua tentunya. Pernah bayangin nggak kalau Google (search engine) berubah menjadi nama anda. Wkwkwkwkwk... Serasa kayak yang empunya.
Ini dia caranya :

Klik funnylogo.info, tampilan akan seperti ini :

Photobucket
Tulis nama anda atau apa saja yang anda suka
Photobucket
Klik create my search engine, lalu jadi deh...

Photobucket
Copy aja alamatnya terus jadikan halaman utama. Semoga bermanfaat :)

24 komentar:

NURA
Kamis, 26 November, 2009

salam sobat
wah boleh juga idenya tuh,,
bisa bikin sendiri SEO,,eh SES,,
kreatif banget NGGI.

Just Bryan
Kamis, 26 November, 2009

Awas kena marah mbah google..hehehe

Anggi Zahriyan
Kamis, 26 November, 2009

@NURA : :T:
@Justbryan : "anggiiiiii... brani-braninya ganti nama ane. trima nih :Ba:" (mbah google)

Gilang Ramadhan
Kamis, 26 November, 2009

Wah, pembajakan hak cipta terang-terangan nih! Bisa dijerat pasal ITE lho... Wkwkwkw...

iskandaria
Kamis, 26 November, 2009

Weleh, ternyata ada juga ya yang kayak gini. Siip deh :c:

aaSlamDunk
Kamis, 26 November, 2009

:c:
ahhh besok bikin search engine gundul.com ahhh
besok mampir ya hehehehe mau nyari kepala botak banyak xixixixe

Munir Ardi
Kamis, 26 November, 2009

asli kretif dan gokil habis anggi

Ikutan Ngeblog
Kamis, 26 November, 2009

Keren...
coba klik nanti kalo minta tolong gak perlu ke mbah google, ke mbah nama kita sendiri-sendiri aja hehe..

Rosi aja
Jumat, 27 November, 2009

wah keren juga ya, boleh nyoba yah, thanks idenya :nge:

Newsoul
Sabtu, 28 November, 2009

Info mantap nGgi. Numpang baca-baca ya.

Seti@wan Dirgant@Ra
Sabtu, 28 November, 2009

Aku coba dulu deh..
Kreatif banget, tengkyu.

mira
Sabtu, 28 November, 2009

miauu.. tengkyu inpo nya.. >,<

bhogey
Sabtu, 28 November, 2009

sudah pernah coba om,,
cocok jadi homepage di browser kita,wkwkwkk

secangkir teh dan sekerat roti
Sabtu, 28 November, 2009

:k:

coba dulu.... :NS:

Ikutan Ngeblog
Sabtu, 28 November, 2009

berkunjung lagi nih...:D

albertus goentoer tjahjadi
Sabtu, 28 November, 2009

keren infonya... makasih mas...

AISHALIFE-LINE
Minggu, 29 November, 2009

Thanks sharingnya bro.

anggi
Senin, 30 November, 2009

@all : thanks :nge:

Sungai Kuantan
Senin, 30 November, 2009

makaci infonya sobt... bagus banget nih..
perlu dicoba :D

quinie
Senin, 30 November, 2009

hihi.. sayah ga mau narsis, jadi males ngerubah2nya :p

Aribicara
Selasa, 01 Desember, 2009

Makasih Infonya yach kawan :)

Aku dulu pernah coba tapi malah gagal melulu ..

tapi berkat liat ini jadi keliatan lebih gamblang :)

Salam :)

IHSAN
Kamis, 03 Desember, 2009

he he he

ngerjai google yuk!

Aditya's Blogsphere
Kamis, 03 Desember, 2009

:ue: ohhhh....buat gonta-ganti logo google itu toh....iya-iya ane ngerti...tapi sayangnya kalo browsernya di restart udah hilang deh setingan kita............sip dah pokonya mas ponggi...

Rudy Hartono
Senin, 28 Mei, 2012

bermanfaat sekali sob, nice post and happy blogging

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.