19 November 2009

Maab Kalau Nggak Lucu

Siapa Yang Paling Jago Mancing?


Jadi ceritanya ada 3 orang pemancing yang lagi membanggakan kehebatannya dalam memancing ikan..


Pemancing I : "Kalau ada yang paling jago mancing sedunia pasti gw orangnya... bayangin aja baru gw lempar tuh umpan, pasti langsung dimakan sama tuh ikan.. hebat ngga gw...(sambil nepuk2 dadanya)"


Pemancing II : "Ahh... itu mah masih kalah ama gw.. kalau gw mancing nih, baru mau masang umpan aja tuh ikan udah pada loncat2 ngga sabaran, sampe bilang "cepetan dong gan lempar umpannya udah ngga sabar nih..." tuh...jagoan gw kan di banding elo..(sambil mendongakkan kepalanya)


Pemancing III : "ya elah.. lo berdua masih kalah ama gw kalo soal mancing mah...Lo pada tau kagak, gw mau mancing hari minggu... eh hari sabtunya tuh ikan pada dateng ke rumah gw nanyain "Besok jadi mancing ngga gan ???" (sambil ngeloyor pergi)


Siapa Yang Paling Negro?


Ceritanya ada 3 anak negro yang lagi menyombongkan bapak siapa yang paling negro (baca hitam)..


Anak I : "Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo... bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput... terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw.."


Anak II : "Ah itumah ngga ada apa2nya... Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng... kakinya patah sampe tulangnya kelihatan... pas gw liat... gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehhe "


Anak III : Ngga mau kalah "Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang... Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran... tiba2 rumah gw gelap ngga keliatan apa2an... kayak ketutupan kabut warna hitam pekat... jelas aja gw panik terus teriak2... tiba2 bapak gw ngomong "Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang.... ternyata kabut hitam itu dari kentut bapak gw....


Siapa Yang Paling Banyak Anak?


Jadi di stadion senayan ceritanya lagi ada perlombaan adu banyak2kan anak, peserta yang sudah sampe final itu India, China sama Indonesia (yg ini harus ikut secara pertandingannya juga di adain di senayan...)


Komentator : "Baiklah para penonton saatnya kita mulai pertandingan ini.. kita panggil peserta pertama dari India... berapa banyakkah anak yang dia punya..???"


Lalu keluarlah peserta dari India dengan membawa masuk truk roda 6 yang di belakangnya berisi anak2nya....


Komentator : "Marilah kita hitung berapa banyak kah anak2nya... sambil dihitung 1..2..3..4..20... yah ternyata ada 20 anak... hebat !!! (penonton bertepuk tangan..) Baiklah sekarang kita panggilkan peserta dari China...!!!


Peserta dari China keluar dengan membawa bus Damri yang besar berisikan anak2nya..


Komentator : "Oke kita hitung sama2 berapa banyakkah anaknya... 1..2..10..20...30..50.. yah ternyata ada 50 anak... sungguh hebat !!! (penonton pun semakin bergemuruh tepuk tangannya).. Yah sekarang peserta terakhir dari Indonesia...!!!


Keluarlah Peserta dari Indonesia dengan memakai sarung dan masuk mengendarai Vespa dengan ditemani 2 orang anaknya yang masih kecil..


Komentator : "Lho apa ini kok cuman 2 orang, bagaimana bapak bisa sampai putaran final ??? tanya komentator bingung...


Peserta dari Indonesia : "Tenang pak... saya ngga curang kok.. coba bapak dengar baik2 sorak sorai penonton...


Penonton " (semuanya serempak bersorak) Bapak !!... Bapak !!... Bapak !!!!


Komentator : " yah ternyata satu stadion semuanya adalah anaknya peserta dari Indonesia...!!!


wkwkwkwk... sorri sob kalau nggak lucu dan ini sumbernya disini dan ini

27 komentar:

Just Bryan
Kamis, 19 November, 2009

Wakakakaka....
Yang Negro lucu sob...

sibaho way
Kamis, 19 November, 2009

ketawa :b: sampe :EE:

Hibah Sejuta Buku
Kamis, 19 November, 2009

wakakakakaka.... :b:
numpang ngakak..lucu...lici...lico....
wakakakka.....

Rosi Atmaja
Kamis, 19 November, 2009

hehehe.. kayaknya org indonesi emang yg paling melas hehehe

NURA
Kamis, 19 November, 2009

salam sobat
ya lucu kok,,
masa satu stadion itu anaknya...

aaSlamDunk
Kamis, 19 November, 2009

:RE:
hahahahaha ikan sialan, emak gw belum mau mancing udah ada ikan dirumah ehehhehe
dibeliin bapak gw hwhwhw

aaSlamDunk
Kamis, 19 November, 2009

hehehehe :nge:
salam kenal ya hehe dari wong semarang

secangkir teh dan sekerat roti
Kamis, 19 November, 2009

:c:

opo kui, hahahahahaha!

fanny
Jumat, 20 November, 2009

liat wajahmu juga lucu. hehhee...

Fly^Pucino
Jumat, 20 November, 2009

hahaha...besok jadi mancing gak Gann??!!! lucu..!!!!

Abi Sabila
Jumat, 20 November, 2009

ngga usah minta maaf, lha wong lucu buanget. kekekekke

Cak Win
Jumat, 20 November, 2009

Wah lucu bro :NS:

bhogey
Jumat, 20 November, 2009

:K:

bangga punya bapak kentut asap item yaa

Aulawi Ahmad
Jumat, 20 November, 2009

arek suroboyo toh, sip blog n tulisannya, btw soal lucu gak lucu tergantung kondisi yg baca, kalau lagi sakit gigi mgkn gak lucu ya, tapi kalau lagi sehat kayak aku..lucuuuuu heheheeh

Newsoul
Jumat, 20 November, 2009

Hahaha, numpang ketawa sobat.

Deka
Jumat, 20 November, 2009

Hahahahhaha ada ada aja nie. hahahah

bukan facebook
Jumat, 20 November, 2009

agak rasis seh...tapi musti diakui yang ngero lucu... wkwkwk...

Munir Ardi
Jumat, 20 November, 2009

wah wk wk wk he he heh he bisa lupa sakit saya nih baca jokes ini lucu banget bro

Munir Ardi
Jumat, 20 November, 2009

:b: numpang ketawa-ketiwi sebelum pergi

Aribicara
Sabtu, 21 November, 2009

Coba liatin mana darah item knalpotnya ? ckckckckck ...

Salam :)

Quinie
Sabtu, 21 November, 2009

hihihi.. hal apa ajah boleh dijadikan bahan postingan kok :D

rahasia yang terabaikan
Sabtu, 21 November, 2009

:n:

ada ada aja deh ahahaha,gudang humornya menghibur kawan......salam kenal....

oncom
Sabtu, 21 November, 2009

edan..
ngkok nek blek baca seng negro ia apa iki.?

Eros Ikut Paypal Bagi2 $100
Senin, 23 November, 2009

:b:

rahasia yang terabaikan
Senin, 23 November, 2009

:UE:
selamat malam

rahasia yang terabaikan
Rabu, 25 November, 2009

:b: halo kawan...ane kasih award tolong di ambil yah...seneng bisa kenalan :)

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.