25 April 2009

Ponggi is Back

Uuuuaaaahhhh…. Setelah lama tidur panjang dari nge-blog akhirnya bisa nge-blog lagi. UNAS pun sudah selesai tinggal menunggu hasil pengumuman walaupun begitu masih ada ebta praktek dan UAS di depan. UNAS kemarin bisa dibilang susah-susah gampang tapi yang paling susah tuh Matematika. Kabar yang berhembus soal Matematikanya bukan soal untuk UNAS tapi untuk SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) Maklum yang buat katanya Dosen ITS. Oyah, terima kasih nih atas awardnya dari Ikhsan dan untuk PR dari Sandalilang sori belum selesai. Segera deh bro… wkwkwkk… Gimana nih kabar anda semua? Semoga baik dan sehat selalu coy.



22 komentar:

Ade
Sabtu, 25 April, 2009

Pertamaxxx :s

SENDAL JEPIT
Sabtu, 25 April, 2009

moga aja lulus bro!

suryaden
Sabtu, 25 April, 2009

semoga nilainya bagus bro...

Sang Cerpenis bercerita
Sabtu, 25 April, 2009

smoga lulus ya.

aNGga Labyrinth™
Sabtu, 25 April, 2009

Waks... aday ang bangkit dari kubur nih kayaknya
ayo kk blogging lagi..!!!

bhogey
Sabtu, 25 April, 2009

nyonteknya ga ktauan kan bro??
hhe,,
semoga lulus aja dahh . . bisar ga sia2 usaha selama sekolah,.,

aR_eRos
Minggu, 26 April, 2009

kabar saya alhamdulillah mayan sehat
meski engga begitu sehat kan mesi di syukuri ya
semoga lulus ya mas, amiin

nelson
Minggu, 26 April, 2009

Kita lulus bareng nggi.... Amiin ;;)
Dan semoga nilainya terbaik.... Amiin ;;)

IKHSAN
Minggu, 26 April, 2009

gimana hasilnya

crow poc
Minggu, 26 April, 2009

katanya dapet banyak bcoran???

bner g sich??? g usah prcya ama gituan :D

easy
Minggu, 26 April, 2009

kabar aku baik :)
sehat walafiat, heppi, dan penuh keceriaan :D

BRI net
Senin, 27 April, 2009

komentku belum muncul?

suwung
Senin, 27 April, 2009

selamat datang kembali
semoga unasnya bagus hasilnya

brown sugar
Senin, 27 April, 2009

Ahhh kabarku baik baik saja Pongggg....apa akabarmu disana? apakah kau baik baik saja?

Aribicara
Senin, 27 April, 2009

Kita sudah sama2 Kembali Kaan :D

byme
Selasa, 28 April, 2009

selamat datang kembali
byme

negeri hijau
Selasa, 28 April, 2009

emangnya lari kemana selama ini?

negeri hijau
Selasa, 28 April, 2009

btw, tukaran link ya ...

Quinie
Kamis, 30 April, 2009

welcome back... btw, soal kimianya susah ga? btw, UNAS ada kimia ga ya?!

Fata Hanifa
Jumat, 01 Mei, 2009

gimana UNnya kmaren sukses ? XD

TUTORIAL WEBSITE
Minggu, 10 Mei, 2009

Saya dengar matematika mmg susah bgt. saya dengar dari dosen ITS yang ngawas di SMA..tp tetap semangat bro..semoga lulus..btw, rencana ngelanjut kemana?

Ade
Rabu, 13 Mei, 2009

welkom bak :-D

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.