01 Februari 2009

Hasil Belajar Semester Ganjil

Sabtu tanggal 31 Januari 2009 adalah hari yang spesial bagi siswa-siswa SMAN 11 Surabaya. Pengambilan raport yang diambil oleh orang tua itu merupakan pemberitahuan hasil belajar selama semester ganjil. Pada pengambilan raport ini saya diambilkan oleh papa walaupun begitu saya tidak deg-degan sama sekali. Nothing to lose gitu… hohoho.. Bukannya saya yakin dengan nilail-nilaiku yang bagus tapi ya biasa aja. Pemimpin keluarga saya pun berangkat ke tempat dimana saya menimba ilmu. Disana juga ada pemberitahuan tentang UNAS yang sebentar lagi akan datang. Sekitar 2 jam, papa ku datang membawa raport dan dengan cepat aku lihat and well.. not bad.. lumayan.. lumayan ancur… ahahahaaha… Untung nilai-nilaiku di atas standar kelulusan minimum dan tuntas semua. Yah, nilainya sekitar 7 gitu tapi nggak apa-apa.

Alhamdulillah…. Respon papa pun biasa saja dan beliau menyarankan untuk tidak usah belajar lebih baik main aja teruss karena sekolah itu tidak penting. Saya pun langsung membantah dan dengan muka sedih saya bilang “Maksud papa apa? Aku ingin menimba ilmu di dunia ini kalau bisa ku tuntut ilmu sampai negeri Cina dan menggapai cita-citaku yang terpendam”. Dengan sedikit menagis aku pun pergi ke kamar untuk membereskan barang-barang. Tidak lama, saya keluar dari kamar dan bilang papa, “papa tidak usah mencari-cariku..!!! aku akan pergi selamanya…!!! Dan sekarang aku pun berpetualang mengelilingi dunia yang fana ini dan mencari arti kehidupan yang sebenarnya dengan terus menatap hari esok. The End. Yang paragraf 2 asli ngarang sendiri sob. Heheheeh…

30 komentar:

aNGga Labyrinth™
Senin, 02 Februari, 2009

Waaaaagh udah 3 taun g ngambil rapot lagi
jadi inget... :P

epii^^pattinson
Senin, 02 Februari, 2009

haha !
knapa paragraf yang ke2 ngarang . padahal kan asig kalo ASELI ..
hoho xP
minggato ae nggiiiiiii .......
lol

aR_eRos
Senin, 02 Februari, 2009

waduh waduh ada apa nih siswa-siswa smaxi, kemaren baca punya laras(santi) hasilnya amburadul *ampunn san* sekarang disini juga nggak kalah ancur gyakakaka *ditendang*

aR_eRos
Senin, 02 Februari, 2009

paragrap ke2 kan ngarang tuh. gimana kalo di buat sungguhan, minggat sungguhan hahaha. ayo ayo semangaaaaatTTTT UNAS makin deket nie

Edi Psw
Selasa, 03 Februari, 2009

Pas-pasan nggak apa-apa yang penting bisa tuntas.
Hehehe...

nelson kaligis
Selasa, 03 Februari, 2009

gimana nilainya????

gempur
Rabu, 04 Februari, 2009

Paragraf 2 hiperbolik banget, asli anggi. :))

boyin
Rabu, 04 Februari, 2009

wah2..pada trima raport nih..selamat..gak pinter di sekolah belum tentu gak sukses di dunia kerja..tenang aja..

dMid
Rabu, 04 Februari, 2009

=))
tak pikir temenan bapakmu bilang gitu, ternyata..
:))

sukses uane nggi..

gembel
Rabu, 04 Februari, 2009

huff dasar anggik...
ngarangnya mekso...
wes ndang minggato ae kund... b-(

aribicara
Rabu, 04 Februari, 2009

Terus sekarang dirimu terdampar di blog ini ya Bro :D

Kapan Pulang :D

Salam :)

halodona
Kamis, 05 Februari, 2009

masi ada semester dua , unas , spmb , ayuk perang !!!!!!

khofia
Kamis, 05 Februari, 2009

terdampar di dunia maya... :D

kirain yang paragraph duwa itu betulan...

easy
Kamis, 05 Februari, 2009

aku udah kuatir tadi papamu beneran bilang gitu ~x(

anto84
Kamis, 05 Februari, 2009

hahahhahah makanya belajar...

murid
Jumat, 06 Februari, 2009

Lanjut kuliah

Yari NK
Jumat, 06 Februari, 2009

Wah... kok banyak sekali anak SMAN 11 Surabaya. Ini muridnya pak Edi psw?? :D

SEDONA
Jumat, 06 Februari, 2009

Good day

nelson kaligis
Jumat, 06 Februari, 2009

Ikuti jejak abang kamu di ITS ....

oke jeh... ;)

tak doain...!!!!

Galih
Jumat, 06 Februari, 2009

nguakakkakak... pmdk gimana bro???
prepare olimpiade farmasi jeg.

Sundee
Sabtu, 07 Februari, 2009

kamu gak dateng ngambil rapor ngono? gocik!!

aura
Sabtu, 07 Februari, 2009

mana nggi katae uda coment,,

www.katobengke.com
Minggu, 08 Februari, 2009

wah tapi jika nilai kamu bagus rata2 9 gmana yah respon papa kamu......
pasti pas kamu plang langsung deh akmu ditraktir...iyakan.....

Shanty Mahanani
Senin, 09 Februari, 2009

Apapun nilainya, selamat belajar lagi ya....!

Just Bryan
Selasa, 10 Februari, 2009

Mampir bentar jadi follower n ngasih coment..
Selamat ya rapotnya..
Ditingkatkan lagi..

syahru tetepsemangat
Selasa, 10 Februari, 2009

"bukankah setiap detik kita belajar, entah dari alam,teman, adik-adik kita ,lingkungan kita....sop jangan di batasi "aarti makna belajar"...salam fantastic

Edi Psw
Rabu, 11 Februari, 2009

Harus lebih meningkat

Aribicara
Kamis, 12 Februari, 2009

Selamat yach :D

Jangan ditiru aku yach :D
Kalau ambil raport duyu waktu SMA aku minta diambilkan sama abang Becak :D

Ckckckckck ...

Jyah kok malah ngaku disini :D ckckck ...

Salam :)

beginnerpage
Selasa, 03 Maret, 2009

slamet... :))

ndahebat
Senin, 07 Desember, 2009

selamet yach :T: mampir donk ke blog aq :r:

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.