11 Juni 2010

Vacuum Of Blog

Tak terasa 5 hari lagi Tes SNMPTN (Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri) akan dilaksanakan. Karena semakin dekatnya dengan hari H, saya mau ijin kepada sahabat-sahabat blogger untuk vakum dari dunia persilatan  blog. Setelah tahun kemarin saya tidak keterima, untuk tahun ini saya harus keterima di perguruan tinggi favoritku. Saya tahu rasanya kegagalan, hati ini tak kuat menahan kepedihan. Tangisan darah yang terus bercucuran, hidung tak bisa bernapas, semangat hidup pun lenyap bak ditelan bumi *pliss deh.. jangan lebai*. Walaupun begitu, saya tahu Tuhan selalu berencana yang terbaik buat saya dan tinggal bagaimana saya yang menjalankannya. Belajar dari pengalaman ini, saya harus lebih baik daripada yang sebelumnya. Saya mohon doa dan dukungannya agar pada waktunya saya bisa mengerjakan dengan baik dan lancar dan keterima di perguruan tinggi favorit saya. Amin.. Terima kasih , I love you full :D


(Oya, saya juga ikut Ujian Saringan Masuk (USM) STAN. Mudah-mudahan saya juga diberikan kekuatan dalam mengerjakan tes ini dan dapat keterima. Amin. Mohon doa restunya yaa :D)

41 komentar:

Anggi Zahriyan
Jumat, 11 Juni, 2010

PERTAMAX telah diamankan oleh Dewan PERTAMAx Hunter :D

Tour, Food, and Health
Jumat, 11 Juni, 2010

semoga diberikan yang terbaik oleh Allah SWT..amiinn...

Sang Cerpenis bercerita
Jumat, 11 Juni, 2010

oke, didoakan deh. moga sukses ya.

-Gek-
Jumat, 11 Juni, 2010

STAN yah? moga sukses yah!
Kita doain dounk, pasti.

tomo
Jumat, 11 Juni, 2010

Aku doakan gan.
Moga diterima di p t yang di idamkan

uswah
Jumat, 11 Juni, 2010

Semoga cita2nya terkabul.amin

hikmah
Jumat, 11 Juni, 2010

Berkunjung di sore hari

buwel
Jumat, 11 Juni, 2010

Ikut mendoakan saja Mas, moga bisa diterima...

achen
Jumat, 11 Juni, 2010

Cepet comeback ya kalo udah lulus.. :-)

Miss Rinda
Jumat, 11 Juni, 2010

amien amien amien ya robal alamin ikut doain ya ponggi :D

Anggi Zahriyan
Jumat, 11 Juni, 2010

@All : amin.... makasih semuanya :D

Aulawi Ahmad
Jumat, 11 Juni, 2010

moga dapat lulus semuanya bro, yg penting u dah belajar sungguh, berdoa serta dapet restu ortu tentunya :)

nuansa pena
Jumat, 11 Juni, 2010

Sukses ujiannya!

inge / cyber dreamer
Jumat, 11 Juni, 2010

best wishes 4 you
semoga apa yang diinginkan tercapai ^^

secangkir teh dan sekerat roti
Jumat, 11 Juni, 2010

sukses terus dengan usahanya !

HASTu W
Jumat, 11 Juni, 2010

sakses ya bro!...

anonym
Sabtu, 12 Juni, 2010

nice blog..

salam kenal ya..

Edwin's Personal Blog
Sabtu, 12 Juni, 2010

Selamat berjuang Mas Anggi. Kudoakan yang terbaik untukmu. Semoga diterima di STAN. Amiin...

berita untuk negri
Sabtu, 12 Juni, 2010

saya doakan sobat semoga sukses

Blog Ekspor Impor
Sabtu, 12 Juni, 2010

Tapi jangan lupa nerusin bloggingnya ya MAs....
Semoga sukses ya... :)
Lulus UMPTN-nya....

ph-internet
Sabtu, 12 Juni, 2010

good luck buddy..

aryadevi
Sabtu, 12 Juni, 2010

hehehe memang lebai kok, tapi ga apa kami mendukung kelebaian anda...dan semoga lolos ya kali ini...

nietha
Sabtu, 12 Juni, 2010

semoga lulus ya?amiinn

NURA
Sabtu, 12 Juni, 2010

salam sobat
saya dari SA.ikut mendoakan
semoga es STAN lancar dan sukses.

Anak Rantau
Sabtu, 12 Juni, 2010

Selamat berjuang sobat, semoga sukses selalu.

gaelby
Sabtu, 12 Juni, 2010

amiin... good luck ! salam peace :)

dinoe mengatakan...
Sabtu, 12 Juni, 2010

moga sukses ya.....

Adib from kompinter
Minggu, 13 Juni, 2010

Oke aqu Doain LANCARRRRRRRRRRR..!!!!!!dan Sukses Amien..

TUKANG CoLoNG
Minggu, 13 Juni, 2010

ku tunggu postingan selanjutnya membawa berita baik.:)

haranreymond
Minggu, 13 Juni, 2010

salam,
saya cuma mau ngajak anda dan para pembaca blog ini supaya mau mampir ke blog saya. terima kasih.

eighTsuN
Minggu, 13 Juni, 2010

Sukses trus Bro...


Jgn Lupa kabarin kalo dh ktrima...

rizan
Senin, 14 Juni, 2010

siip sobat,semoga sukses ya....

joe
Senin, 14 Juni, 2010

semoga sukses bro...

informasi seputar PC
Selasa, 15 Juni, 2010

moga sukses kawan,semangat \m/

karduskubus
Selasa, 15 Juni, 2010

kami tunggu di dunia maya....
lekas posting ya :)

Ferdinand
Selasa, 15 Juni, 2010

Wah klo gtu aku cuma bisa ikut mendoakan Sob....semoga sobat bisa keterima di STAN amin...........klo udah lulus jangan lupa diposting ya Sob...N jangan lupa balik Ng'blog lagi hhe......Sukses ya Sob...

senja
Kamis, 17 Juni, 2010

sukses ya anggi,....semoga lulus masuk ujian ke perguruan tinggi negrinya. ayooo semangattt ya :)

selamat pagi...^^

albertus goentoer tjahjadi
Kamis, 17 Juni, 2010

sukses ya mas... moga tercapai apa yang diinginkan...

EYANG RESI 313
Minggu, 20 Juni, 2010

sukses ya !

Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
Karyamu tetap dinanti.......

ferdy adi fitra
Senin, 21 Juni, 2010

d tunggu postingan selanjutnya sob ^^,

Anita Eka Puspita
Senin, 21 Juni, 2010

sip..
semangap..!!

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.