03 Juni 2010

TelkomSpeedy (Speed That You Can Trust)

                    Di zaman modern sekarang, banyak kita jumpai Internet Provider Service (ISP) yang memberikan penawaran paket internet dengan harga murah dan kualitas memuaskan. Nyatanya, itu tidak sesuai dengan harapan konsumen. Memang murah tetapi tidak berkualitas.  Mulai dari internet sering eror, koneksi yang lambat, download dan upload yang lama dan lain-lain. Dari sekian banyak provider internet, ada satu provider yang patut anda coba, yaitu Telkomspeedy. Telkomspeedy adalah provider  internet yang memberikan kepuasan bagi konsumennya. Dengan harga termurah sampai termahal pun ada, mulai dari 50 ribu hingga 1 juta tanpa menyampingkan kualitas yang diberikan ke konsumen. Telkomspeedy juga mempunyai fitur-fitur yang menarik seperti Speedy Games, Full Track, Kanal Bola, Pesona Edu, dan Protector. Berikut penjelasan tentang fitur-fitur yang diberikan Telkomspeedy.


1. Full Track
Photobucket
            Full Track, adalah layanan dari Telkomspeedy yang menyediakan musik digital dengan fungsi download dalam format full track, RBT, musik video dan ringtone. Di sini anda dapat mengunduh lagu-lagu apa saja yang terbaru dan yang lagi hot. Lagu-lagu yang disediakan sangat lengkap mulai dari Indonesia, Barat, Dangdut dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, anda dapat menjadikan lagu favorit anda sebagai RBT dan ringtone. Video pun juga ada, anda bisa berbagi video atau album kepada orang yang anda kasihi. Mantab bukan?

2. Kanal Bola
Photobucket
            Bagi gibol (gila bola) tersedia fitur Kanal Bola. Kanal Bola adalah layanan yang berisi kumpulan informasi mengenai sepakbola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepakbola terbaru. Berita sepak bola disini tidak kalah lengkap dengan yang lain. Kanal Bola juga menyediakan statistik, foto, galeri, goal klip, indeks dan lain-lain. Bagi penggila bola tidak akan ketinggalan berita deh, dengan adanya fitur Kanal Bola ini. 

3. Pesona Edu
Photobucket

                Telkomspeedy juga tidak lupa untuk pendidikan. Pesona Edu, merupakan aplikasi yang berisikan pendidikan dengan menggunakan koneksi internet. Pesona Edu memberikan kemudahan bagi para pelajar untuk mengerti pelajaran yang dianggap sulit. Anda tidak perlu bingung mencari buku atau sejenisnya untuk membantu anda. Anda bisa menggunakan software, simulasi interaktif, animasi dan fasilitas di Pesona Edu yang tentunya memberikan solusi yang mudah dimengerti untuk anda.

4. Protector
Photobucket

                Masalah yang dihadapi para pengguna internet adalah terserang Virus, Trojan, Hack, Wrom dan lain-lain. Banyak surfer internet yang telah dirugikan atas semua ini. Telkomspeedy pun tidak mau kecolongan, provider ini mempunyai produk yang bernama Protector. Protector dengan engine AhnLab 365 Clinic. dapat melindungi PC/Notebook anda secara online dari ancaman Virus, Spyware, Trojan horse, Hack, dll. Saat anda online secara otomatis Protector akan aktif bekerja, kapan pun dan dimana pun anda berada. Bagi member Telkomspeedy dapat berlangganan Protector dengan hanya Rp 8.800 per Bulan (sudah termasuk PPN). Murah bukan? Anda pun tidak usah bingung dengan serangan dari luar karena Protector akan melindunginya.

5. Speedy Games
Photobucket

                Bagi maniak game tidak usah bingung, Telkomspeedy mempunyai fitur bernama Speedy Games. Di sini para gamer dapat menyalurkan hasratnya. Speedy games mempunyai beratus-ratus game yang ciamik yang patut anda coba. Anda juga bisa men-download game-nya. Khusus member Telkomspeedy dengan Rp 25.000 per bulan, anda dapat memainkan lebih dari 130 game. Wow, bukan main.. So, kalau anda mengaku gamer sejati di sini tempatnya.
               
                Itulah fitur-fitur beserta penjelasannya yang bisa anda rasakan apabila menjadi member Telkomspeedy. Tidak hanya dapat langganan internet tetapi juga yang lain, yang mendukung kegiatan internet anda. Tunggu apa lagi, buruan daftar dan rasakan kehebatannya. Speedy, speed that you can trust. Terima kasih.
           

34 komentar:

-Gek-
Kamis, 03 Juni, 2010

lagi ikutan lomba ya?
Sukses selalu. :)

Lilah
Kamis, 03 Juni, 2010

Ayo..ayo, ikutan member, tp maaf saya belum ya, hehe..

Anggi Zahriyan
Kamis, 03 Juni, 2010

@Gek : iya... amin. Makasih mbak :)
@Lilah : hehehehe... nggak apa2 mbak. memberikan komentar aja udah mendukung. Arigato gosaimas.

Sang Cerpenis bercerita
Kamis, 03 Juni, 2010

moga menang ya. ini utk lomba kan?

munir ardi
Kamis, 03 Juni, 2010

Speedy memang top Bgt ,kalau di daerah saya 750 ribu unlimited disana berapa anggy

Anggi Zahriyan
Kamis, 03 Juni, 2010

@Mbak Fanny : amin.. iya mbak. makasih :D
@Bang Muir : saya nggak begitu hafal tuh bang. hehehehe...

Regi_Adi
Jumat, 04 Juni, 2010

kalau saya belum mampu pake Speedy, soalnya mahal...

tapi mudah-mudahan tarif speedy bisa turun seiring perkembangan internet

Aulawi Ahmad
Jumat, 04 Juni, 2010

bagus artikelnya, ku doakan menang deh..amiiiin :)

tomo
Jumat, 04 Juni, 2010

Thank ni infonya.
Telkomsel memang jagonya akses data

Uswah
Jumat, 04 Juni, 2010

Kunjungan pagi

NURA
Jumat, 04 Juni, 2010

salam sobat
wah anak saya pasti suka yang speedy games.
hebat ya telkomspeedy.
trims kunjungannya ke S.A

attayaya
Jumat, 04 Juni, 2010

numpang lewat
mo ke solo dulu ya

maaf tak bisa komen banyak neh

Ferdinand
Jumat, 04 Juni, 2010

Wah semoga menang ya kwan....
Dulu aku pernah pake Telkom Speedy.........

antokcupu
Jumat, 04 Juni, 2010

semangat semngat
ayoooo pasti bisa menang
:D

darahbiroe
Jumat, 04 Juni, 2010

ini lomba kah
??
klo iya sukses yaw untuk lombanya
salam

Anonim mengatakan...
Jumat, 04 Juni, 2010

galih: anggi good luck nggi . . kamulah blogger satu-satunya yang tersisa dari generasi blogger gila M4d . . aku gak wani ninggal url blog. .isin . . blogku gak tau diurus

dinoe
Jumat, 04 Juni, 2010

thanks infonya , sangat bermanfaat

tfd
Jumat, 04 Juni, 2010

moga menang...thanaks infonya...

secangkir teh dan sekerat roti
Jumat, 04 Juni, 2010

sukses dengan lombanya :)

Edwin's Personal Blog
Sabtu, 05 Juni, 2010

Salam kenal Mas Anggi.
Saya juga pakai Speedy. Sejauh ini sih menjadi pilihan yg terbaik buat saya. :)

Blog Ekspor Impor
Sabtu, 05 Juni, 2010

Semoga berhasil ya dengan lombanya :)

miacutz
Sabtu, 05 Juni, 2010

ikut lomba juga?

Adib from kompinter
Minggu, 06 Juni, 2010

mampir ke peserta lain sobat

fidel mengatakan...
Minggu, 06 Juni, 2010

semoga berhasil y enjie...

Clara
Minggu, 06 Juni, 2010

oo ini lomba toh
moga menang ya ^^

reni
Minggu, 06 Juni, 2010

Semoga sukses dalam kompetisinya..! Semangat...

ali mustika sari
Senin, 07 Juni, 2010

semoga informasi yang kita berikan bisa bermanfaat bagi orang lain...Semoga sukses

Miss Rinda
Senin, 07 Juni, 2010

wow makin keren yaaa spidi ini,jd mQn cinta makenya hihi^^
mksh y nggi udh mmir k blogQ,,sklyan aq follow td,,^_^

Warm Greetings,
Miss Rinda - Personal Blog
www.rinda-holic.blogspot.com

Zico Alviandri
Kamis, 10 Juni, 2010

Semoga sukses lombanya :)

eighTsuN
Jumat, 11 Juni, 2010

Congratulation ,,,

Jadi Juara di Speedy Blog Competition 2010

Salam kenal jari eighTsuN - Blogger Mojokerto

Ampe ktmu besok :)

miranti verdiana dewi
Sabtu, 12 Juni, 2010

congrats ya :D
salam kenal

bluethunderheart
Senin, 14 Juni, 2010

semangat
semoga sukses y
salam hangat dari blue

Alex
Selasa, 15 Juni, 2010

Selamat ya...

Salam kenal

obat herbal
Senin, 12 Mei, 2014

sukses bro

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.