22 Juni 2010

Akhirnya Selesai Juga

     Setelah 1 minggu kemarin memeras otak, membanting tulang dan berkeringat darah *lebai mode on* akhirnya selesai juga tes SNMPTN dan STAN.  Walaupun sudah selesai namun pekerjaan saya belum selesai, masih banyak yang harus dikerjakan (sok sibuk, padahal kerjaan cumal makan tidur). Paling tidak saya bisa sedikit lega, tinggal berdoa kepada Sang Khalik dan pasrah dengan hasilnya. Kali ini saya mau posting.. hmm.. apa ya? Saya sendiri juga nggak tahu mau posting apa. No idea ! hehehehe... oya, apa kabar sobat blogger? Everything is okay kan? *sok british*. Cukup sekian postingan kali ini, maaf karena terlalu panjang postingannya dan berbobot :D (haduuhh.. pliss deh).

      Untuk teman saya, ferdy dan anita terus semangat untuk nge-blog yaa. Kalau ada kesempatan, kita bisa saling bertukar tubuh pikiran dan saling membantu kalau ada kesusahan. Terima kasih.

17 komentar:

senja
Selasa, 22 Juni, 2010

selamat pagi,....hemmmm,...akhirnya selesai juga perjuangannya ya.
semoga hasilnya sesuai dgn yg kamu harapkan anggi,amienn.

fan
Selasa, 22 Juni, 2010

keringat darah kayak apa tuh? hehehe..mampir bentar nih.lagi nunggu di bandara. jadi cobain inet gratis.

Lilah
Selasa, 22 Juni, 2010

Sukses deh..welcome blogging again !

inge / cyber dreamer
Selasa, 22 Juni, 2010

lega pastinya yah ^^
semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan dan diusahakan ^^

Antoninilez
Selasa, 22 Juni, 2010

Hasilnya gak tergantung sang Khalik dong...kalo tergantung Tuhan, lo sebenarnya gak usah berdarah2* ikut test kan? BTW...bagi yang udah kerja keras hasil selalu ada... smoga oke.

W i e d e s i g n a r c h
Selasa, 22 Juni, 2010

wah wah???
gantian aku ya yang sekarang berjuang untuk ujian negara..
hehehehehehhee..... ^-^

betewe...
dulu aku juga pernah
pengeeen banget masuk stan
sebenernya sih
karena ikut2an ajah....
kan katanya
banyak lapangan kerjanya
dan aku yakin sekali
stan mau menyekolahkan aku
pasalnya
aku sangat jago di akuntansi dan eksakta
hihihihi *pede banget?!*

tapi lalu
suatu hari sebelum masa ujian
aku pulang kampung
di ajak jalan2
oleh om ku yang bekerja di kantor pajak
dia kerja di Pajak Jakarta...
dan dia melarang aku masuk STAN
hfff....
tapi setelah diberitahu alasannya
*maaf gak tega disebutin disini*
aku berusaha menangkap
dan mungkin kalau sekarang
aku bersyukur tidak jadi masuk STAN
tapi masuk ke universitas bandung
^_^

yang pasti,,,
intinya....
apapun perjuangan kamu nantinya
jangan berdoa agar kamu masuk di sini atau masuk disitu
hehehehehe
seperti aku dulu orangnya kayak gitu
tapi berdoa,,,
semoga rezeki sekolahmu tahun ini,
adalah gerbang terbaik untuk masa depan cerahmu
yang lebih menjanjikan
yang lebih prospek tinggi
agar nanti
karirmu dan hidupmu
adalah hasil kerja kerasmu
yang diridhoi oleh Yang Kuasa
hehehehe
kalo udah diridhoi
dijamin,,,,,
kaya pun kamu bisa
hehehehe
kekayaan kan datangnya dari Dia juga
hihihi

maafh yah kalo gak nyambung
datang bersilaturahmi
sekali2 sekarang...
makanya ingin curhat
^-^
hehehehe

Aulawi Ahmad
Selasa, 22 Juni, 2010

aku doakan moga dapat diterima ditempat yg kamu idamkan deh...amiiiin

anggi
Selasa, 22 Juni, 2010

@Senja : Amiinn mbak.. thengkyu :D
@Fan : Saya sendiri juga nggak tau mbak. hehehe.. lebai :D
@Lilah : amiinn.. Welcome to the jungle :D
@inge / cyber dreamer : Amiinn.. Lega mbak kayak abis maab BAB :
@Antoninilez : Oke sob.. Kadang2 Tuhan mempunyai rencana lain di luar harapan kita :D
@W i e d e s i g n a r c h : Makasih mbak atas nasehatnya :) Banyak hal yg bisa saya ambil dari komentar mbak wiwid . Semoga sukses mbak ujian negaranya :D
@Aulawi Ahmad : amiinn.. thengkyu sob :D
@

tfd
Selasa, 22 Juni, 2010

mudah2an berhasil kawan...

Ferdinand
Selasa, 22 Juni, 2010

Tinggal tunggu hasil ya Sob.......Smoga lulus ya Sob.....

Anita
Rabu, 23 Juni, 2010

intinya..
nyantai aja sob.
tapi tetep tawakkal.
okra.?

ferdy adi fitra
Rabu, 23 Juni, 2010

sampai jumpa di tangerang sob.

(semoga)^^,
amin....

arek11
Rabu, 23 Juni, 2010

Semoga dapat hasil yang baik ya . .
Maaf baru bisa jalan-jalan skarang . . ;)
Kemarin lagi sibuk UAS . .

albertus goentoer tjahjadi
Rabu, 23 Juni, 2010

selamat mas udah menyelesaikan tugas-tugasnya... moga semuanya berhasil dengan baik...

Anggi Zahriyan
Kamis, 24 Juni, 2010

@tfd : aminn... xie xie :D
@Ferdinand : amin... arigato gosaimas :D
@Anita : masuk sob..
@ferdy adi fitra : aminn... sampe ktemeu di surga :D
@arek11 : nggak masalah bro.. amin :D
@albertus goentoer tjahjadi : amin... matur nuwun mas :D

imtikhan
Kamis, 24 Juni, 2010

halo salam blogger
sukses selalu
thak's

FONT
Senin, 28 Juni, 2010

selamat ya mas ^^!
semoga dapat nilai bagus!

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.