27 Oktober 2009

Eyefish operation

Setelah bergelut dengan penyakit mata ikan atau nama kerennya eyefish *ngarang…* selama 3 minggu-an, akhirnya kemarin sabtu udah diambil dengan cara operasi kecil. Mata ikan adalah benjolan yang terdapat pada telapak kaki yang menyerupai mata ikan kalau dibuat jalan atau nginjak sakit bener. Sebelumnya, saya udah konsultasi ke dokter dan beliau berkata untuk operasi aja.
Pada hari H nya, saya menuju ke lokal anastesi atau bagian bedah. Tidak begitu lama nama saya disebut, saya langsung meluncur ke ruang operasi. Disana dokter telah menunggu dengan berkata, “come to papa boy” . Saya sempat merinding disko karena hal itu. *asli tambahan sendiri*
Di meja operasi, saya disuruh tengkurep dan menahan rasa sakit dari suntik biusnya, operasi pun dijalankan. Setelah 20 menit, operasi selesai. Saya berjalan keluar dari ruang operasi dengan sedikit jalan pincang. Phew, ternyata sakitnya ngalah-ngalahi melahirkan. Saya dan ayah saya bergegas ke lantai bawah untuk mengambil obat yang diresepkan oleh dokter boyke itu.
Yaah, itu lah sekilas tentang operasi saya, Sampai saat ini saya masih jalan agak pincang. Besok jumat (30/10) saya akan kembali ke RS untuk cek operasinya. Oia, di kaki saya terdapat 2 mata ikan kanan kiri. Minta doanya iaa semoga cepat sembuh.

11 komentar:

Sang Cerpenis bercerita
Rabu, 28 Oktober, 2009

mata ikan harus dioperasi juga ya? baru tau.

anggi
Rabu, 28 Oktober, 2009

@mbak fanny : saya kurang tau mbak tp dokter bilang operasi aja.

NURA
Rabu, 28 Oktober, 2009

salam sobat
ANGGI alhamdulillah sudah berhasil ya,, dioperasi.
benjolan di mata,atau mata ikan tuh,,sama kaya katarak ngga ya?

IHSAN
Kamis, 29 Oktober, 2009

wah operasi ya?

saya dengarnya aja takut

semoga sukses bro

anggi
Kamis, 29 Oktober, 2009

@bu Nura : bukan bu, mata ikan tuh ada di telapak kaki bukan di mata. kalau di mata, saya takut operasi.
@mas ihsan : ya bro... sy yg jalanin aja juga takut. wkwkwkwkwk... thx iaa.

suwung
Minggu, 01 November, 2009

semoga cepet sembuh bos... kembali normal seperti semula
amien amien amien

Bisnis Online ala Eros
Minggu, 01 November, 2009

waduh kek pernah melahirkan ae, mbandingin sama operasi. ikannya bisa di goreng gak hehehe, cept sembuh mas

Ade
Sabtu, 07 November, 2009

udah pulih kah? update lagi dong blognya hehehehe

gaelby
Sabtu, 07 November, 2009

slam mrinding disko ! heeheee... :)) peace n good luck !

Edi Psw
Senin, 09 November, 2009

Moga lekas sembuh ya?

Anonim mengatakan...
Jumat, 20 November, 2009

.lebay...hhahahahttp://i588.photobucket.com/albums/ss329/diocita/rene.gif

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.