16 September 2009

It’s long time

It’s long time.. Yah sudah lama saya tidak nge-blog, kira-kira sekitar 20 tahun-an lah. Banyak hal yang membuat saya lama tidak menge-blog. Mulai dari sakit, sibuk dengan kegiatannya sendiri, mengalami yang namanya boring nge-blog dan lain-lain. Ditambah lagi dengan tidak diterimanya saya di SNMPTN dan STAN membuat saya tambah malas nge-blog dan sedih. Saya banyak instropeksi diri mengapa ini terjadi? Saya akui saya memang banyak bermain, jarang serius alias bercanda terus, kurang belajar. Hal ini membuat saya sadar bahwa hidup ini harus balance (halah..) alias seimbang. Ada saatnya bermain ada saatnya belajar, ada saatnya bercanda ada saatnya serius. Banyak yang dapat saya ambil dari pelajaran ini tapi Alhamdulillah saya sudah diterima di D1 ITS Teknik Informatika. Rencananya tahun depan mau ikut lagi SNMPTN untuk transfer ke S1. Minta doanya yaa 

Terima kasih kepada soewong dan nura yang masih mau mampir dan teman-teman lain juga terima kasih. Seperti kata alm. Mbah Surip “I love u full”.

11 komentar:

Unknown
Rabu, 16 September, 2009

20 thn? lebay deeh. ha hah a...

NURA
Rabu, 16 September, 2009

SALAM SOBAT
selamat ya sobat diterima di D1ITS.
DOA KITA SEMUA MENYERTAI SOBAT ,,SEMOGA SUKSES.

O IYA AWARDnya di archive blog "share AWARD by NURA" ,,mohon diterima ya,,
trims.

selamat menyambut hari raya Idhul Fitri.
minal aidhin walfaidzin.

inno
Rabu, 16 September, 2009

Wuih, cak anggi masi aktif nge blog yya.... aku malah gga blas.... malu nge blog rasae gara gara ndak ditrima di SNMPTN.........
T.T

Ratusya
Rabu, 16 September, 2009

20 tahun? waduh... di blog ini kok sayah ngerasa lebih tua ya? padahal kalo di blog sayah masih berasa 17 taun...xixixi

gratisanboy
Jumat, 18 September, 2009

Welcome back Anggi..
Good Luck..!!

Deny deyn
Jumat, 18 September, 2009

tetep semangad bro, .

Diosnardo Rahmanto
Minggu, 20 September, 2009

hi salam kenal ya.
lg kebetulan mampir liat blog u :>

terong.cute
Sabtu, 26 September, 2009

amiin..
moga taon depan LoLos snmptn enj.. :D

suwung
Sabtu, 03 Oktober, 2009

sammmaaaa

moh karis
Kamis, 22 Oktober, 2009

sama,,.... masalah yang paling berat bagi ane adalah MALAS.

kira2 gmana caranya ngilangin malas ya???

IHSAN
Kamis, 29 Oktober, 2009

wah ITS ya?

kita tetanggaan dong

saya di kejawan putih bro, timur ITS dekat laguna

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.