09 Januari 2009

Kenangan Ika Kesuma

Sewaktu pulang dari sekolah yang melelahkan saya melihat tv apakah ada tontonan yang menarik atau tidak seperti biasanya yang ada hanya gossip,gossip dan gossip. Timbang nganggur saya pun beres-beres cd dan dvd yang berserakan lalu mataku tertuju pada cd yang covernya terdapat tulisan Pentas Seni SDN Dr.Soetomo V 2002-2003. Aku langsung mengambilnya dan menyetelnya di komputer. Sebelumnya saya tidak tahu kalau punya cd ini. Waktu melihat videonya, saya langsung tertawa sendiri seperti orang ganteng. Disitu terlihat saya dan teman-teman memakai baju adat dan berjejer menyanyikan lagu Guruku, membaca puisi dan ada band kami Ika Kesuma (julukan untuk band Dr. Soetomo V) dan banyak lagi. Melihat muka ku dan teman-temanku yang begitu menggemaskan membuatku tertawa geli sendiri walaupun sekarang mereka ami-amit (kecuali saya boz). Hehehe… Saya begitu kangen dengan Bapak Ibu guru SD yang telah membibingku especially for Bu Sum (guru kelas 4) I miss you very much.. Guru yang satu ini sering saya cium pipinya dan saya peluk seperti nenek ku sendiri.


Melihat itu semua, saya kangen banget dengan teman-teman dan guru-guru ku waktu SD kalau my old friends and my teachers look this, I wanna say I love you.. Buat Bapak Ibu guru terima kasih atas semua bimbinganmu selama ini dan Tidak lupa untuk my friends, kapan reuni lagi??

11 komentar:

Yania Evitasari
Jumat, 09 Januari, 2009

gga kangen ma abah N**RU [abahe ratee] tercintah tta ?

Anonim mengatakan...
Jumat, 09 Januari, 2009

mengharukan memang mengenang masa-masa sekolah sd dulu...
aku juga punya kenangan manis saat itu
:)

nelson kaligis
Jumat, 09 Januari, 2009

Saya juga mempunyai kenangan manis di SD :)

SD ku:SDN KUTISARI 1 :lol:

Anonim mengatakan...
Jumat, 09 Januari, 2009

onok ae koen iku...

gak kangen ma akuw jg kah,,,

Unknown
Sabtu, 10 Januari, 2009

aQ juga kangen sm teman2 di masa kecil..sungguh membahgaiakan klo ingat2 masa itu y... *menerawang*
mksh y udah mampir k blogQ
salam kenal

-sarahtidaksendiri.wordpress.com-

nelson kaligis
Senin, 12 Januari, 2009

q jga kangen sama kamu lho nggi!!!
hwa.....333x

Anonim mengatakan...
Senin, 12 Januari, 2009

Nostalgia SD...!

sandyirwansyah
Selasa, 13 Januari, 2009

balik ke SD aja. He...3x:D

Galih
Selasa, 13 Januari, 2009

boleh ae koen kangen temen2 SDmu tapi mereka wegah ketemu koen!!<<< bosen nontok wajahmu..
jadi kenangan itu gak usah di gede gedein !!biarkan kenangan hanya sebagai embun yang akan menguap terkena panas matahari!! y6ang penting adalah bagaimana kita memandang kedepan dan berusaha merubah kondisi dunia yang semakin kacau balau ini!!! Berjuang !!!!!

Anonim mengatakan...
Sabtu, 17 Januari, 2009

balik k sd aja ndoel

Unknown
Minggu, 18 Januari, 2009

wah,jadi pengen pulkam nih..

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.