08 November 2008

Kiat Syekh Puji memikat Wanita

Gilee… Makanya banyak cewek yang terpikat dengan pengusaha kaligrafi emas ini.
Lihat dibelakangnya ada duit segudang...



Uang segudang ini nih dapat menghidupi anak cucu 7 turunan. Orang bernama Syekh Puji alias Pujianto membuat gempar karena mau menikahi anak perempuan berumur 12 tahun. Dikabarkan bahwa anak perempuan 12 tahun yang bernama Ulfa akan diberikan posisi penting di perusahaan yang dipimpin oleh Syek Puji. Anak perempuan yang selalu juara kelas di sekolahnya itu mengaku sangat cinta dan sayang dengan Syekh Puji begitu juga sebaliknya.

13 komentar:

Sundee
Sabtu, 08 November, 2008

mungkin gara-gara jenggotnya kriwul kali ya? lek koen... kriwul rambut'e!

easy
Sabtu, 08 November, 2008

tuh orang pasti ga pernah ke salon :D

ampe lupa nyukur jenggot

funeralcorner
Sabtu, 08 November, 2008

Wah, unik juga, bro ...
artikelnya keren2,
kali aja tuh kyai pake guna2, mending pake cara gue aja: yaitu PASANG SUSUK..
hehee

joe
Sabtu, 08 November, 2008

yang jelas wanita2 terpikat karena hartanya!

Chic
Senin, 10 November, 2008

woogh duit beneran itu?

nelson kaligis
Selasa, 11 November, 2008

YA BENER ITU...
liat aja dia ketawa kayak gitu !!!
tapi nyantai aja ulfah sudah dikembalikan ke ortunya !!!
sama aja kan habis manis sepoh di buak !!!

caus,pernikahanya sudah berjalan selama 3 bulan.ngapain aja 3 bulan itu ???

coba pikir???

galih666
Kamis, 13 November, 2008

ENAKE SYEKH PUJI DIGANTI NAMA JADI JAFAR
ALIAS JARANG ISTIGHFAR
ULFA DIGANTI JADI AISAH ALIAS MASIH KECIL SUDAH MENIKAH

TAPI KAYAKNYA CEWEK 2 MATRE AJ YANG KEPINCUT MBAH PUJI
BEDA SAMA AKU YANG MEMANG MEMPESONA... DAN MEMIKAT SEMUA WANITA

Edi Psw
Jumat, 14 November, 2008

Mungkin rayuanya ya?

nelson kaligis
Minggu, 16 November, 2008

yang dibelakangnya itu duit semua ya....
bukan daun???

Red Dog
Senin, 24 November, 2008

waduh ni syekh terkenal yah :P ampe masuk blog hehehe

Peace and Love

Red Dog

Odie™
Rabu, 26 November, 2008

gila, tuh duit bisa buat mandi brow...wakakakakak

d3w!q
Sabtu, 27 Desember, 2008

waduh......syeh puji keren bgt!kpn2 q mau dech dinikahi...he...he...he

_epii^^pattinson_
Rabu, 07 Januari, 2009

haduu . .
pliss dee .
meskipun duittnya segunung mah ak teteb gga maug nikah ma diaa .
secara gituu lou .
ak gga maug nikah ma kakek kakek tuwa macam diaa .
hiiiiiiiii . .

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.