22 November 2008

5 Top Black Hat Hacker

5 orang dibawah ini merupakan 5 top black hat hacker yang naughty and sexy (maksud lho??) pokoknya hacker yang jago-jago.

1.JONATHAN JAMES

Photobucket

James adalah orang amerika yang saat baru umur 16 tahun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol sama si James dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. Buset dah..!!!
NASA juga kena keisengan dia, James mencuri software NASA ang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. sampai-sampai NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya.
Karena kelakuannya juga dia nggak boleh megang komputer selama 10 tahun. Kasian banget.. tapi sekarang si James udah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer. Maju terus bung!!

2. ADRIAN LAMO

Photobucket

Orang ini juga jago. Adrian berhasil membobol New York Times buat dapetin info personal dan beberapa security number serta bobol Microsoft (yang bener aja..!!). Dia akhirnya didenda $65.000 dollar US,saat ini dia menjadi pembicara di beberapa acara seminar. Semangat bro!!



3. KEVIN MITNICK

Photobucket

Kevin Mitnick juga tidak mau kalah, dia juga sudah ngehack sbb :

* menggunakan Los Angeles bus transfer system buat dapetin tumpangan gatis

* Mengelabui FBI

* Hacking kedalam DEC system(Digital Equipment Corporation)

* Dapetin administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi

* Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems
dan masih banyak lagi kejahilannya.

Seorang white hat hacker (hacker baek-baek) yang bernama Tsutomu Shimomura (ahli juga dia dan merupakan top 5 white hat hacker, dihack system komputernya dan terjadilah perang dunia ke III. Dia ketangkep dan kelacak oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang ngelacak (tracking) lewat jaringan HP yang dibawa sama Mitnick saat itu. Tapi sekarang dia sudah tobat dan jadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara. Sukses selalu cak!!

4. KEVIN POULSEN

Photobucket

Orang satu ini biasa dengan Dark Dante, dia ngehack database FBI (ala mak...)
selain itu si Poulsen juga ngehack seluruh lines phone station karena memang kemahiran dia ngehack lewat phone lines. Saat ini, dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil mengengkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace. Godd luck teman!!

5. ROBERT TAPPAN MORIS

Photobucket

Don't judge the book from the cover (cciieee). Mungkin pepatah ini cocok untuk Robert Tappan Moris.Walaupun mukanya dan tampilanya lucu dan lugu. Gini-gini dia adalah orang yang pertama kali bikin Worm yang dinamain Morris Worm. Melalui internet dia menyebarkan wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer jadi down. Dia akhirnya dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda sebesar $10.500 dollars. Sekarang di si Morris kerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory. Salut dah..

Mudah-mudahan yang saya berikan dapat bermanfaat bagi saya sendiri dan anda tentunya.

sumber : disini

11 komentar:

Anas
Senin, 24 November, 2008

wah.. keren-keren.. tolong donk diulas top 5 hacker indonesia..

easy
Senin, 24 November, 2008

kalo hacker2 yang perempuan mana ?

shei
Senin, 24 November, 2008

WAhh, keren banget deeeh!!
kapan ya saia bisa piter maen program kayak gitu>???


salam knal, Anggi,,
SMA 11 juga to :)

arifudin
Senin, 24 November, 2008

wow sangat sungguh luar biasa orang-orang ini, ganteng, pinter lagi.

Odie™
Rabu, 26 November, 2008

keren...Black hat bisa jadi white hat semua kan???
hehehehe

nelson kaligis
Kamis, 27 November, 2008

hacker yang bobol rekening koruptor ada ngga??

Sundee
Sabtu, 29 November, 2008

yo, iku kabeh murid-muridku
he....3x

_epii^^pattinson_
Rabu, 07 Januari, 2009

iku muridnya icuss ?
iku babuku kabeh .
haha x)

ekopewe
Sabtu, 31 Januari, 2009

jangan cuma mengagumi :@ , tapi berusahalah untuk seperti mereka :))

slam
Rabu, 25 Februari, 2009

goood.... tapi aku mumet, liat kode2

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.