03 September 2010

il est l'amour dans ospek part 1

           Ospek Fakultas telah resmi ditutup kemarin. Telah banyak cerita yang terjadi. Aku bingung harus mulai darimana. Kita coba flashback sebelum ospek fakultas, oke? Panitia ospek suruh membuat kelompok dengan setiap kelompok beranggotakan 22 orang. Kebetulan aku kena kelompok terakhir yaitu kelompok 10. Setiap kelompok mempunyai nama, untuk kelompokku bernama Thomas Aquinas. Thomas Aquinas adalah salah satu filsafat hukum *kayaknya :D* Untuk mempersiapkan tugas untuk ospek fakultas, kelompok kami berkumpul di depan fakultas. Mataku tertuju oleh salah satu anggota kelompokku. Dia benar-benar membuat aku merinding disko.  Waktu itu aku belum tahu namanya karena dia pulang duluan. Kelompok kami memutuskan untuk mengerjakan tugas ospek pada hari sabtu (kalau nggak salah, aku lupa.. :D).

          Pada esok harinya kami berkumpul di gazebo (gag zelas bok!) fakultas dan mengerjakan tugas. Sepanjang mataku memandang dia tidak kelihatan. Apakah dia tidak datang? Padahal anggota lain sudah datang. Yaahh.. Sayang sekali. Ketika sibuk mengerjakan tugas dengan teman yang lain, tiba-tiba aku mendengarkan langkah kaki dari belakang dan merasakan detak jantung yang begitu kuat, ketika kutoleh kepalaku kebelakang. Bingo.. Dia datang. Waaahhh.. amazing.. Dia bagaikan Putri Salju yang datang untuk menyejukkan hatiku. Aku pun merasa melayang seperti layang-layang :D. Aku ingin coba berkenalan dengan dirinya tapi begitu banyak halangan yang menghadang. Walaupun begitu, aku senang bisa melihatnya :)

Hari sudah sore dan tugas kelompok juga sudah mau selesai, kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

To be continued :D

12 komentar:

tomo
Jumat, 03 September, 2010

Wah jadi teringat kala ospek dulu kawand.
Btw thanks linknya

Ferdinand
Jumat, 03 September, 2010

Waduh ini masa2 paling enak hha.. ketemu mahasiswi baru susah suit haha......... ditunggu lanjutannya kawan....

Rizky2009
Jumat, 03 September, 2010

wah saya g pernah merasakan ospek mklum saya cuma tamatan SMA g nglanjutin bangku kuliah

kang sugeng juga anak smp lho
Jumat, 03 September, 2010

xixixi... masa2 yg plng menyenangkan ni kayaknya, ketemu cama mahasiswi2 baru yg cuantik2

Anggi Zahriyan
Jumat, 03 September, 2010

@Tomo : hihihihi... Saya sedang mengalaminya :D
@Ferdinand : bener sob.. Oke, segera keluar cerita selanjutnya :D
@Rizky2009 : nggak masalah bro.. Kuliah itu pilihan :D
@kang sugeng : Nggak cuma cuantik tapi seger :peace:

takuya
Jumat, 03 September, 2010

eh, eh, pemilik blog ini cowo ya? ehehehe ^^v pis ah..

putri salju ya, ati-ati kedinginan loh.. xixixixi ^^v

Aulawi Ahmad
Jumat, 03 September, 2010

ngospek memang paling seru bro, serasa jadi panutan hehehe

Zippy
Jumat, 03 September, 2010

Wedew...pake to be continue segala, wkakakakka...
Jadi penasaran gimana ospek fakultasnya.
Kejaman di kampus gue atau di kampus lo yah :D

fanny
Jumat, 03 September, 2010

met malam..wah, Thomas Aquino..jadi inget pelajaran wkt kuliah hukum

Dinohp
Jumat, 03 September, 2010

He..he,pandangan pertama ni ye..mantp

dongkrak antik
Sabtu, 04 September, 2010

berkunjung lagi dongkrak antik

Edwin's Personal Blog
Sabtu, 04 September, 2010

mas anggi, saya punya award buat mas anggi. kalau berkenan dibungkus ya... silakan maen ke blog saya.. trims...

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.