24 Mei 2010

Speedy Kompetisi Blog 2010


Selamat pagi semuanya... Saya mau kasih info nih. Speedy mengadakan kompetisi Blog 2010. Kompetisi berlaku untuk umum dan beregional di Jawa Timur. Kalau mau tahu lebih jelasnya bisa meluncur ke http://speedyblogcompetition.com/rules-and-regulation dan bagi yang mau daftar bisa ke http://speedyblogcompetition.com/wp-login.php?action=register. Buruan ikutan...!! Semoga beruntung. Terima kasih.

19 komentar:

Dimas
Senin, 24 Mei, 2010

yah kenapa cuma jawa timur ya, coba seluruh indonesia..

Artikel Internet Online
Senin, 24 Mei, 2010

meski nggak bisa ikut, coba kelokasi pengen liat syarat2nya ah..

Anggi Zahriyan
Senin, 24 Mei, 2010

@Dimas : Waduh.. Kalau se-Indonesia saingannya berat2 sob. hehehehe...
@Artikel Internet Online : Monggo.. :)

noto
Senin, 24 Mei, 2010

waduh sayang cuma di Jawa Timur.
Kapan ya diadakan di Kalimantan Timur?

Rubiyanto
Senin, 24 Mei, 2010

okeyyy.. sebelum ke TKP meninggalkan jejak dulu ah ....

Aulawi Ahmad
Senin, 24 Mei, 2010

tq infona bro :)

camera
Senin, 24 Mei, 2010

wah....
di jawa barat kapan????
jangan" udah kelewat ya????

Dinoe
Senin, 24 Mei, 2010

Mantap infonya mas..langsung cek ke tkp

Sang Cerpenis bercerita
Senin, 24 Mei, 2010

tks infonya

Kang Sugeng
Senin, 24 Mei, 2010

Langsung mluncur k tkp

tomo
Senin, 24 Mei, 2010

Selamat pagi.good luck kawan

uswah
Senin, 24 Mei, 2010

Semoga berhasil

aaSlamDunk
Senin, 24 Mei, 2010

wah protes!!! kenapa cuma jawa timur
*banting sendal*

ToPu
Senin, 24 Mei, 2010

Owwww, cuman daerah jawa timur yang ikutan...

gempur
Selasa, 25 Mei, 2010

thanks sudah bantu promosi... hehehe..

secangkir teh dan sekerat roti
Selasa, 25 Mei, 2010

cape de...
spidi cuma regional...

Zico Alviandri
Selasa, 25 Mei, 2010

Thx infonya :)

Segera ke tkp :D

ralarash
Rabu, 26 Mei, 2010

wah khusus bloger JaTim yah...
SERU NIH.. ;)

arek11
Rabu, 26 Mei, 2010

manteb man, saya ikut..
do'a kan saya ya... salam kenal. :)

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.