22 April 2010

Tag Membuka Diri

Sudah lama tidak nge-blog, waktu buka blog, saya melihat komentar dari seorang sahabat Rosi Atmaja yang memberitahu bahwa saya kena tag. Tiddaaakkkkk…. Ini kedua kalinya saya kena tag. But no problemo, tag ini sepertinya mengasyikkan. Sebelumnya saya minta maaf karena baru sekarang bisa mengerjakan tag-nya :D. Tidak pakai lama dan panjang lebar, inilah jawaban dari Tag Membuka Diri :



1.) Siapakah diri anda di rumah?
Orang yang tidak bisa diam yang suka mencak-mencak kayak kuda lumping.

2.) Siapakah anda menurut teman-teman anda?
Kata mereka saya orang yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung *hahaha… itu sih kata saya sendiri…*
Kata mereka sih saya orang yang biasa saja yang selalu membuat mereka susah.

3.) Sebutkan 5 benda yang diidamkan tapi belum tercapai?
Sepatu futsal adizero punya messidona
Topi Allan Iverson yang saya lihat di Mall.
Rumah pribadi untuk tempat berteduh saya dan orang-orang di sekitar saya.
Emas murni untuk investasi
Tanktop.. Eh maksud saya Laptop :D

4.) Siapa nama pasangan anda?
Pasangan? Untuk sementara belum ada :D

5.) Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda?
Punya pasangan aja belum :D

6.) Apa kenangan pahit anda bersama pasangan?
Masih tanya juga.. BELUM PUNYA PASANGAN…!!!! *devil mode on

7.) Perubahan apa yang anda ingin lihat dari pasangan anda?
Saya ingin pertanyaannya yang dirubah. Wong saya belum punya pacar ditanya melulu.. hehehehe….

8.) Kapan anda menikah?
Secepatnya deh.. Udah kebelet nih :p

9.) lagu tema cinta anda?
Wah.. Saya nggak begitu suka lagu tema cinta. Saya sih suka I’m yours nya jason mraz. Itu termasuk lagu tema cinta nggak?

10.) Tag 10 teman yang lain ?
Untuk yang satu ini, entar dulu yaah :D

Yaahh.. itulah hasil jawaban dari tag Membuka Diri saya. Terima kasih kepada Rosi Atmaja udah ngasih tag ini dan sori baru sekarang ngerjainnya :D

17 komentar:

Clara
Kamis, 22 April, 2010

ahakakakka....kesel ditanya pasangan mulu ya?
sabar, sabar....segeralah bertualang mencari XD

Sudino Dinoe
Kamis, 22 April, 2010

Selamat ya, tagnya udah selesai

Aulawi Ahmad
Kamis, 22 April, 2010

wah ini tag lama banget bro hehehe, btw moga cepet terwujud harapan2nya... amin

Kang Sugeng
Jumat, 23 April, 2010

Koq baru dikerjain sekarang sih Nggi

anggi
Jumat, 23 April, 2010

@Clara : hehehehe.. entar dulu aja :D
@Sudino Dinoe : Alhamdulillah...
@Aulawi Ahmad : iyaa.. baru sempet sekarang. aminn.. :)
@Kang Sugeng : iya kang.. baru sempet sekarang :D

munir ardi
Jumat, 23 April, 2010

selamat datang kembali anggi, gimana dagangannya semoga laris ya

blogger bumi lasinrang
Jumat, 23 April, 2010

sibuk sekali ya anggie semoga smepet sekarang untuk ngeblog lagi

Rosi Atmaja
Jumat, 23 April, 2010

hehehehehehe ngakak mode on> gokil... by the way thanks uda dikerjain tagnya yah... eh ntu poto profilnya sapa Nggi? poto masa kecil yah ?

Anggi Zahriyan
Sabtu, 24 April, 2010

@Bang Munir : Iya bang.. Alhamdulillah dagangannya nggak laku2. hehehehe...
@blogger bumi lasinrang : Ya sob, lagi sibuk nih. Sibuk maen.. :D
@Rosi Atmaja : hehehehehe... Sama2 mbak. Sori baru dikerjain. Iyaa.. itu poto masih kecil wktu blom pnya dosa :D

Sang Cerpenis bercerita
Sabtu, 24 April, 2010

wah, kena juga tag ini.

exort
Sabtu, 24 April, 2010

trus lagu Im your_nya ditujukan ke siapa? buat pasanganya ya? hihihihi

achen
Minggu, 25 April, 2010

welcomeback ya, moga makin semangat! he

buwel
Minggu, 25 April, 2010

wah, selamat ya tagnya dah slese...

albertus goentoer tjahjadi
Senin, 26 April, 2010

wah... jadi lebih tau tentang mas nih...

mocca_chi
Selasa, 27 April, 2010

kuda lumping klo ga dimainin bukannya diam dia ya? kwkwkwk

bikumiku.com
Kamis, 29 April, 2010

yang nomer 5 kayaknya getir banget jawabnya :P

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.