08 Desember 2010

Permisi, Mau Titip Lapak

Thanks to momod and mimin (ala kaskus)
Hello bloggers sekalian,

Selamat pagi, saya mau menawarkan Camel Mountain bag. Tas ini cocok untuk kuliah, berpergian jauh, backpakeran dan lain-lain. Saya sendiri memakai tas unta gunung (camel mountain) untuk kuliah. Menurut saya selama memakai tas ini : enak, nyaman, awet, isinya besar dan ada tempat laptopnya. Selain itu harganya relatif murah (menurut saya) dengan kualitas bintang lima. Untuk penampakannya bisa dicek di sini http://www.kaskus.us/showthread.php?p=323720240&posted=1#post323720240(takutnya bandwith killer kalau dipasang di blog :D) atau disini http://cakenjie.tokobagus.com/.
    Selain itu, saya juga menjual sepatu adidas AdiFC L original 100%. Sepatu ini baru saya pakai 3-4 kali tapi kondisi masih bagus. Sekitar 96%, lebih jelasnya anda bisa cek disini http://cakenjie.tokobagus.com/. Oyah, ada promo besar nih, Buy One Get One. hehehe... Tunggu apalagi.. Grab it fast :)

    Terima Kasih.

    24 komentar:

    Herdoni Wahyono
    Rabu, 08 Desember, 2010

    Tas Camel Mountain nya bagus sekali didominasi warna hitam dan dipadu dengan warna kuning dan 'biru benhur'. Menarik sekali. Tentunya enak dipakai, awet, nyaman dan ada tempat laptopnya. Baru saja kami akses kembali ke situs cakenjie.tokobagus.com namun barangnya sudah tidak ada lagi. Produk yang berkualitas, trendy, paduan warna yang serasi, multifungsi dan harga yang kompetitif amat disukai oleh konsumennya. Salam sukses selalu sobat.

    Anggi Zahriyan
    Rabu, 08 Desember, 2010

    @Mas Herdoni : Wah.. Makasih banya mas. Anda memang jago marketing, harus bnyak belajar nih :D
    Sedikit ralat, barangnya masih ada semua kok :)

    Imtikhan
    Rabu, 08 Desember, 2010

    salam sahabat
    berkunjung aja

    Aulawi Ahmad
    Rabu, 08 Desember, 2010

    wah tas n sepatu ya bro :) pasti byk yg cari tuh :)

    Sang Cerpenis bercerita
    Rabu, 08 Desember, 2010

    kirain buy 1 get two hehhee

    penghuni60
    Rabu, 08 Desember, 2010

    dah laris blm lapaknya sobat?
    hmm, sbnrnya sih, saya jg lg nyari spatu nih..

    Mega
    Rabu, 08 Desember, 2010

    wah.. saya cari tas laptop :-) semoga lapaknya sukses ya

    Lirik Video
    Rabu, 08 Desember, 2010

    Thanks Infontya...

    Ipah
    Rabu, 08 Desember, 2010

    selamat berdagang om! lama ga main ke blog om ponggi :D

    Banaka
    Rabu, 08 Desember, 2010

    tasnya keren kawan,,,yang warna silver itu,,ntar deh kalau mau ganti tas, ane beli yang silever itu (moga aja masih jual) heheh
    ternyata kawan business man juga toh ^_^ sukses ya

    catatan kecilku
    Rabu, 08 Desember, 2010

    Semoga lapaknya ramai dan dagangannya laku deh.

    Anggi Zahriyan
    Kamis, 09 Desember, 2010

    @Imtikhan : monggo...
    @Aulawi Ahmad : yaa.. tapi gag banyak yang beli :D
    @Mbak Fanny : dapet mbak.. Sepatu, kan beli 1 dapat 2. hihihihi...
    @Penghuni60 : blom sob.. masih sepi :( , monggo dibeli :)
    @Mega : Amin.. thanks :D
    @Lirik Video : Kalau bisa juga dibeli. hehehe.. samasama.
    @Ipah : Iyaa.. saya juga udah lama gag kesana :D
    @Banaka : ya boss.. buat makan :D
    @catatan kecilku : makasih deh mbak.. :)

    joe
    Jumat, 10 Desember, 2010

    wah, semoga cepat laku gan ...

    four dreams
    Jumat, 10 Desember, 2010

    wah kaskuser hehe, boleh nih gan tasnya :)

    berpikir positif
    Sabtu, 11 Desember, 2010

    maaf sob aku bukan kaskuser, jadi tanya disini aja harganya

    Laston M Lumbanraja
    Sabtu, 18 Desember, 2010

    silahkan dan semoga laku, hehehe

    Zippy
    Sabtu, 25 Desember, 2010

    Kayaknya menarik ni bro.
    Langsung cek ke TKP ah :D

    NURA
    Sabtu, 25 Desember, 2010

    salam sobat
    sip tasnya ada tempat untuk menyimpan laptop,
    apa kabar, maaf saya lama tidak berkunjung.

    Laston M Lumbanraja
    Selasa, 11 Januari, 2011

    semoga berhasil usahanya....

    Anonim mengatakan...
    Rabu, 12 Januari, 2011

    parfummu,karaktermu http://goo.gl/x4BaY

    7 taman langit
    Jumat, 28 Januari, 2011

    saya pikir titip lapak apaan
    ternyata mau promosi toh
    semoga laku barangnya ya..

    W i e d e s i g n a r c h
    Selasa, 01 Maret, 2011

    hallloooooo ^____^

    lama lho ndak sapa niy....

    Semoga tetep sukses yah disana ^_^

    Fonega
    Kamis, 17 Maret, 2011

    blog, bisa dibuat ajang promosi heheh :p

    Nina permata sari
    Minggu, 21 Agustus, 2011

    Posting Komentar

    terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.