07 Juli 2010

Turnamen PES 2010



                Kemarin Minggu saya ikut turnamen Pro evolution Soccer (PES) 2010 di Jatim Expo.  Apa itu PES nggi? PES adalah game sepak bola yang bisa dimainkan di PS 3, XBOX dan komputer. Dengan biaya pendaftaran 20 ribu dan bisa beli banyak account, saya beli 3 account. Saya berpikir yang daftar sedikit dan saya akan keluar sebagai juara. Lumayan, juara perta mendapatkan Rp 700.000, kedua Rp 500.000, ketiga Rp 300.000, keempat sampai kedelapan @Rp 150.000. Pada hari H tepatnya hari Minggu, dugaan saya salah. Ternyata yang ikut ada sekitar 135-an account. Saya tidak bilang peserta karena banyak juga peserta yang beli banyak account, sampai-sampai ada yang beli sebelas account *Buset daah…* Pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB, tapi molor 2 jam sehingga pertandingan baru dimulai pukul 19.00 WIB. Lama bener nggi? Biasa orang Indonesia.. jam karet :D.
                Setelah menunggu lama sampai dikelubungin lalat dan dan ditutup koran *mengenaskan*. Tiba waktu saya untuk bertanding. Hahahaha… Dan hasilnya saya kalah :(  *Tiddaaakkkk….* Tapi saya tidak pantang ara, saya masih punya 2 account lagi. Saya pun melenggang ke 64 besar. 1 account gugur disini *huhuhu..* yang satu lagi lolos ke 16 besar. Hehehehe… Maklum yang 32 besar saya dapat bye alias menang WO alias musuhnya nggak datang. Hahahaha.. Alhamdulillah. Di 32 besar saya bertemu musuh yang cukup sulit yang mengharuskan saya bekerja keras.
                Dan Alhamdulillah… Saya kalah. *Tiiiddaaakkkk….* Temen saya, para, lolos ke 16 besar. Saya pun kesal sekali, saya pergi mengambil minyak gas dan korek api. Saya bakar gedung itu.. Dengan muka devil saya tertawa bahagia. Maab, hanya cerita kiasan :D. Yaa.. Saya akhirnya kalah. Walaupun begitu saya tidak pulang dengan tangan kosong. Saya dapat teman baru disana :). Kalau ada lomba lagi saya tidak akan mengurangi kekuatan *gaya mode on* :D.    
*(picture copyrights of google)

27 komentar:

Slamet Riyadi
Rabu, 07 Juli, 2010

ayoo coba main sama saya... basket tapi hehe

Unknown
Rabu, 07 Juli, 2010

Jangan menyerah, ayo terus berlatih dengan giat. Game yang amat mengasyikkan ya. Salam blogger. Enjoy selalu sobat.

Sudinotakim
Jumat, 09 Juli, 2010

yang sabar ya, kekalahan itu biasa terus belajar nanti juga bisa jadi pemenang

Sungai Awan
Jumat, 09 Juli, 2010

Hehe yang sabar gan mungkin lain waktu bisa lolos dan menang

uswah
Jumat, 09 Juli, 2010

Biasa orang indonesia jamnya jam karet.molor mulu

Brian
Jumat, 09 Juli, 2010

kerumahku aja sob main bersama saya aku punya semua koleksi jenis game mulia dari nintendo sampai PS3 tapi nggak berhadiah ya

munir ardi
Jumat, 09 Juli, 2010

semangat sob berlatih lagi , mudah-mudahan belanda yang menang habis Spanyol kalahkan jagoku

catatan kecilku
Jumat, 09 Juli, 2010

Nah ini..., aku benci dengan jam karet..! Apa gak bisa sih semua berjalan tepat waktu..?

the others...
Jumat, 09 Juli, 2010

Kalah tapi jangan menyerah... Usaha lebih keras lagi lain kali ya..?

darahbiroe
Jumat, 09 Juli, 2010

masih ada tahun depan kok
santai ajah
smngat
:d

antokcupu
Jumat, 09 Juli, 2010

heheh
smngat
terus berlatih
smoga menang
:d

Aulawi Ahmad
Jumat, 09 Juli, 2010

kukira kau sudah jagoan ternyata kalah hehehe, ayo semangat latihan terus jgn sampe kalah lagi :)

rosi
Jumat, 09 Juli, 2010

qeqeqeeqqe pasti anggi lom mandi ya pas nungguin kompetisinya ampe dikerubutin lalat heheh tapi gokil critanya

ariefborneo
Jumat, 09 Juli, 2010

Hayooo main PS2 SMA ane sob..hehehe

Emank jam orang qt mentul2 kaya karet y sob..salam kenal...

alkatro
Jumat, 09 Juli, 2010

wah ane saja kalah sama keponakan kalo urusan dolanan p.s.. btw. lalat nya ngefans berat main ps juga ampe ngerubutin he he

exort
Jumat, 09 Juli, 2010

hehehehe seandinya elo benran ngebakar itu gedung.....anw kalaah menang mah biasa diperlombaan, nt kl ada lg ikutan lagi aja ya

rizan
Sabtu, 10 Juli, 2010

semangat sobat,pertandingan bukan sekedar mencari kemenangan,tapi juga untuk memperoleh pelajaran \m/

Rubiyant|Photo
Sabtu, 10 Juli, 2010

Aku kurang senang yang namanya game bola, tapi keponakanku seneng banget game ini, kalau kompetisinya ada di kota ku, pasti udah tak daftarin dia ....

Ferdinand
Minggu, 11 Juli, 2010

Wes gamers juga ya Sob.......aku ikutan juga di Jakarta tapi samaan kita kalah haha.........PES emank paling asik tuh buat dimainin......

Pelakon Takdir
Minggu, 11 Juli, 2010

saya kira beneran dibakar gedungnya
ternyata cuma kiasan

achen
Minggu, 11 Juli, 2010

Wakakkakaka, jadi inget neh dulu saat keranjingan PS...ih sama apa ndak ya... ;-)

buwel
Minggu, 11 Juli, 2010

Ywudah Moga tahun depan juaranya Ya... He

Edwin's Personal Blog
Senin, 12 Juli, 2010

gpp mas anggi, yg penting hepi.. buat refreshing dan dapet teman baru kan?

imtikhan
Rabu, 14 Juli, 2010

BERKUNJUNG MENCARI INFO TERBARU DARI BLOG SOBAT TERIMA KASIH N SUKSES SELALU

Ferdinand
Rabu, 14 Juli, 2010

Siank Sobat... aku berkunjung lagi... Semangat N happy blogging!!

JoOZ
Senin, 09 Agustus, 2010
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
JoO
Senin, 09 Agustus, 2010

wakakkkakak turut berduka deh atas kekalahannaya hahaha [devil] kapan kapan kita duel ya hehehe PES seru sih..
salam kenal..
komentr di atas gag usah diambil hati saya juga pecundang di PES hehehe

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.