01 Juli 2009

Doakan Saya Ya…!!!

Hari ini adalah hari yang menegangkan bagi para peserta SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) termasuk saya. Why? Karena tepat tanggal 1 dan 2 Juli 2009 akan diadakan tes SNMPTN yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia. Tes SNMPTN akan menentukan siapa yang berhak mendapatkan kursi di Perguruan tinggi negeri. Beribu-ribu orang akan memperebutkannya. Saya dalam tes ini memilih 1.Teknik informatika ITS 2.Sistem informasi ITS 3.Hubungan internasional UNAIR. Gimana? Pilhan yang cermat bukan? *Pilihan yang konyol…* Saya juga sempat minder dan rendah hati melihat begitu banyaknya saingan yang harus dihadapi tapi saya tau hidup ini penuh perjuangan dan harus bersaing dengan orang lain. Saya telah melakukan usaha belajar walaupun penyakit malas sering menghinggap tubuh seksi ku dan giat beribadah kepada-Nya. Kepada teman- teman blogger, saya minta doanya yah..?? semoga nanti diberi kemudahan, kelancaran dan ketenangan sehingga dapat mengerjakan tes dengan baik. Terima kasih ^^



2 komentar:

galuharya
Rabu, 01 Juli, 2009

tak doakan semoga diterima dan lolos umptn

amiin...aku doakan kawan....sebaliknya doakan saya menang kontes alnect komputer ya.

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.