03 Juli 2008

WBL MEMORIAM


Selasa (24/6) saya mendapat sms dari temanku yaitu Fahmy. Dia menyuruhku untuk datang ke rumahnya jam 13.00 WIB untuk membicarakan rencana ke Malang dan untuk mengisi waktu liburan sekolah walaupun belum tahu nilai rapornya. Disana, saya bertemu teman-teman SD mulai dari Paradita,Yanis,Dito,Audi,Sergio,Adit,Ganda dan pemilik rumah Fahmy. Memang rencana ke Malang ini ajang untuk reuni SD tapi terlalu ndadak. Setelah berbincang-bincang selama 3 hari 4 malam (halah..) Kami memutuskan untuk pergi ke WBL alias Wisata Birahi Lamongan, ups… Wisata Bahari Lamongan maksudku. Kami berencana berangkat hari kamisnya (25/6) jam 09.00 WIB. Ane sedikit tidak setuju karena ndadak dan duitku nipis. Tapi nggak apa-apa yang penting ngumpul jo…

Kalau nggak salah Fahmy juga mau ngajak anak perempuannya. Mendengar itu, kulo langsung yes2x.... ada tombo ngantuknya. Hari H pun tiba, saya mengantarkan mamaku terus ke rumah paradita langsung ke rumah Fahmy karena kami janjian ngumpul di rumahnya Fahmy. Ternyata dan ternyata anak perempuannya nggak ada yang datang. Shitt... Tombo ngantuknya nggak ada deh. Janjinya jam 09.00 tapi datengnya jam 10.00, haduh.. Namanya juga orang Indonesia. Setelah semua sudah siap, kami berpamitan kepada Ibu Lilig selaku mamanya Fahmy dan kami pun meluncur. Di perjalanan, saya menikmati pemandangan yang ada walaupun tidak begitu bagus. Beberapa jam kemudian, kami sampai di WBL. Tak kira WBL sepi ternyata sangat ramai mungkin karena musim luburan juga. Begitu banyak bus-bus berjejeran dan anak-anak kecil yah SD,SMP lah...

Di dalam WBL sudah bisa ditebak apa yang kami lakukan? Gila-gilaan...bersama teman-teman... Kami mencoba wahana-wahana yang sekiranya menarik. Setalah itu kami makan,sepak bola pantai,main kano,foto-foto. Singkatnya, Gendeng-gendengan mbek konco-koncoku. Tak terasa waktu sudah sore sekitar jam 17.00, kami pun bergegas pulang. Belum sampai disitu, di mobil kami gila-gilaan lagi.. Kami juga sempat dilambai oleh seorang PSK di jalan.. kami langsung kaget dan menyewanya. Nggak2x... Just kidding. Perjalanan masih sangat jauh, perut kami sudah keroncongan. Di bahu jalan, ada warung kami pun berhenti dan memesan makanan. Saking laparnya saya sampai nambah dua kali. Selain enak harganya pun juga murah. Aku Cuma habis Rp8500, gimana nggak murah.

Setelah sampai di rumah Fahmy, saya langsung bergegas pulang karena saya masih ada les dan juga mau daftar turnamen futsal. Walaupun capek tapi happy banget...

Ingin rasa jalan-jalan lagi ke luar kota kalau bisa ke luar angkasa. Sekian.





3 komentar:

nelson kaligis
Senin, 08 September, 2008

fotoku endi nggi??
:lol:

nelson kaligis
Senin, 08 September, 2008

WBL lamongan!!! adus nang laut kono!!

Aribicara
Senin, 16 Maret, 2009

NArsis bareng2 yach :D ckckckck ..

Kira2 mana nich tersangkanya ? huahahahahha..

Maksudku tersangka pemilik Bloggnya alias si Pongginya ? :D

Salam Bro :)

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.