29 Juni 2011

Linkedin, Salurkan Keahlian Anda Disini

Photobucket
copyrights from : google
             
What is Linkedin? Linkedin adalah sejenis situs jejaring sosial yang ditujukan kepada professional atau anda yang mempunyai keahilan di bidang tertentu. Maksudnya? Begini, saya menjadi konsultan di bidang hukum dan anda klien yang memerlukan jasa di bidang hukum. Anda membayar saya untuk konsultasi yang saya berikan, seperti itu penjelasan mudahnya. Bisa dibilang konsultasi virtual, anda tidak perlu repot-repot bertatap muka. Selain itu, kita bisa menambah relasi dan berbagi pikiran. Berapa lama dan harga konsultasinya? Saya sendiri belum begitu tahu karena saya newcomer di linkedin tapi yang saya ketahui dari om saya yang menjadi konsultan bahwa harga untuk konsultasi 1 jam/$100 (CMIIW). Embookkk… Saya saja cari recehan dollar banting tulang, peras keringat, nangis darah dulu *lebay*.
Maka tidak salah kalau ada pepatah yang mengatakan carilah ilmu sebanyak mungkin, semakin banyak ilmu yang anda punya maka semakin banyak orang yang membutuhkan anda. Semakin banyak ilmu yang anda bagikan, maka semakin anda kaya. Tidak hanya kaya ilmu dan materil tetapi juga kaya hati dimana anda mau membagikan ilmu anda untuk membangun sesama. Subhanallah..

Anda mulai dapat mendaftar disini, ikuti langkah-langkahnya dan selesai. Anda bisa kunjungi linkedin saya  http://id.linkedin.com/pub/anggi-zahriyan/34/657/816 Kita bisa saling berbagi dan menambah koneksi :)    

14 komentar:

Aulawi Ahmad
Rabu, 29 Juni, 2011

ane dah gabung tuh bro, btw kemane aje lama gak show up hehe

Sungai Awan
Kamis, 30 Juni, 2011

alhamdulillah aku dari dulu sudah daftar

Unknown
Kamis, 30 Juni, 2011

Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi memang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan manusia. Dunia yang jauh seakan menjadi dekat tidak ada batas lagi. Tidak perlu lagi berkendaraan yang melelahkan badan. Sekian detik atau menit sudah sampai pada tujuan yang kita inginkan. Konsultasi dapat dilakukan dengan mudah tanpa bertatap muka. Linkedin, salurkan keahlian Anda disini. Trims infonya Sobat. Salam blogger. Sukses selalu menyertai sobat Anggi Zahriyan.

nuranuraniku.blogspot.com
Kamis, 30 Juni, 2011

Salam sobat
Sip konsultasi dibayar
Alhamdulillah kabar saya baik

Unknown
Jumat, 01 Juli, 2011

tks infonya ya

Anggi Zahriyan
Sabtu, 02 Juli, 2011

@Aulawi Ahmad : Iya sob, sibuk kuliah. hehehe...
@Tomo : Sepertinya saya ketinggalan jaman -___-
@Herdoni Wahyono : Amin.. Makasih bang *thumbup
@Nura : Alhamdulillah..
@Mbak Fanny :Camacama :)

Shudai Ajlani
Selasa, 19 Juli, 2011

saya juga punya.. udah lama malah B)

Unknown
Sabtu, 05 November, 2011

Salam Blogger..Follow Balik sob..

Outbound Malang
Kamis, 17 November, 2011

berkunjung sob..salam kenal..sukses ngeblog-nya..:)

Outbound di Malang
Jumat, 25 Mei, 2012

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

outbound di malang
Jumat, 19 Oktober, 2012

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

tour and travel
Kamis, 08 November, 2012

sukses terus buat blognya kawan.

jus manggis murah
Jumat, 08 Maret, 2013

aku juga kalo share suka ke linkedid

distributor jelly gamat
Jumat, 08 Maret, 2013

kalo share ke linkedin suka cpt ke indek

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.