24 Maret 2010

Menjadi Pedagang

Huuuaaa… Sudah 2 mingguan tidak blogging. Mungkin ada alasan tertentu yang membuat saya lama tidak menge-blog ria. Apakah saya pensiun dari blog? Apakah saya amnesia dengan yang namanya blog? Atau sudah bosan? Tidak semuanya... Yang benar adalah saya lagi tertarik dengan bisnis saya sendiri. Saya lagi mencoba menjadi pedagang, tepatnya pedagang online. Hehehehe…

Unknown : “Dimana nggi kamu jualannya?”

Saya : “Saya berjualan di kuburan pada malam jumat. Mungkin kita sudah tahu tentang Kaskus, sebuah komunitas terbesar di Indonesia. Kaskus menyediakan fasilitas yang bernama FJB (Forum Jual Beli). Disanalah saya mebuka lapak dan menjajakkan dagangan saya.”


Unknown : “Terus, apa yang anggi jual?”

Saya : “Yang saya jual adalah ganja, sabu-sabu, inex dan lain-lain.”

Unknown :  “Wah.. saya minat nggi sama ganja. Pesan 5 linting ya?”.

Saya : “oke sob, kita ketemuan di depan masjid.” (hehehehe…)

                Yang saya jual adalah sepatu futsal dan basket. Selain itu, saya juga berjualan sepatu karet CROCS. CROCS yang saya jual adalah KW1 (kualitas hampir sama dengan original). Sama halnya dengan CROCS, sepatu basket yang saya jual adalah KW1. Untuk sepatu futsal saya jual PUMA dan JOMA. Yang ini original semua. Alhamdulillah, sudah beberapa yang laku. Disamping keuntungan, saya juga mendapatkan pengalaman tantang berdagang. Saking keasyikan dengan berjualan ini, sampai-sampai saya lupa dengan blog saya. Bagi teman-teman yang sudah berkunjung kesini tapi saya belum sempat balik berkunjung terima kasih yaa. Buat teman-teman blogger yang mau liat jualan saya silahkan berkunjung kesini :

Monggo diliat-liat dulu.. Mungkin ada yang menarik perhatian anda dan membuat anda ingin membeli sepokat atau lebih. Hehehe…  Mungkin intensitas saya nge-blog akan berkurang karena lagi coba fokus untuk menjadi pedagang :D. Sebenarnya saya ingin jualan dan blog berjalan beriringan tapi saya tahu itu sangat sulit. Walaupun begitu kalau ada waktu luang, saya akan nge-blog :)

25 komentar:

Aulawi Ahmad
Rabu, 24 Maret, 2010

hebat eui, kapan2 bisa pesen ama kamu nih kalau butuh sepatu :) bisa partai besar kan?

Rosi Atmaja
Kamis, 25 Maret, 2010

sippppp....

Ninneta - MissPlum
Kamis, 25 Maret, 2010

Guys,

Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

This is the least we can do....


Love the Earth...

Ninneta

Anggi Zahriyan
Kamis, 25 Maret, 2010

@Aulawi Ahmad : Saya usahaain bro :D
@Rosi Atmaja : mantaabb... hehehehe.
@ninneta : siap sis.. :)

Clara Canceriana
Kamis, 25 Maret, 2010

aku ga pake crox juga nike dkk
aku pake sandal jepit
ga jual ya? hehehe

wawan
Kamis, 25 Maret, 2010

kunjungan pertama kawand!!

aq dah follw, low berkenan follow balk ya!

a-chen
Kamis, 25 Maret, 2010

wah, moga lapaknya laris manis... :-)

buwel
Kamis, 25 Maret, 2010

Nyoba ke lapaknya, siapa tahu tertarik.. :-)

albertus goentoer tjahjadi
Jumat, 26 Maret, 2010

wah... ngucapin selamat ya mas untuk usahanya... moga makin sukses...

Fi
Jumat, 26 Maret, 2010

sukses jualannya, produksi net buat futsalnya ga yah.

hoho...nanya doang nih,,

Sohra Rusdi
Jumat, 26 Maret, 2010

wah anngi jadi pedagang mudah-mudahan maju ya supaya bisa gaji pegawai untuk mengelola dan bisa ngeblog lagi

Unknown
Jumat, 26 Maret, 2010

kerreen.calon pengusaha ngetop nih.

Kang Sugeng
Jumat, 26 Maret, 2010

gut lak ajalah buat anggik...

Anggi Zahriyan
Sabtu, 27 Maret, 2010

@clara : ada juga.. biasa pake sandal jepit swallow atau apa? wkwkwkwk...
@wawan : makasih sob.. meluncur ke blog anda :)
@a-chen : aminn... makasih euy :D
@buwel : monggo mas..
@albertus goentoer : aminn.. makasih mas :)
@Fi : Wah.. nggak mas. modalnya nggak kuat :D
@Bang Munir : hehehehe... amin.. makasih bang.
@Mbak Fanny : makasih mbak.. testi mbak fanny mnjadi motivasi saya :)
@Kang Sugeng : makasih kang :D

Darin
Sabtu, 27 Maret, 2010

wah asik mas, oke deh saya nti main2 kalo butuh sepatu ^_^
salam kenal sebelumnya mas.

secangkir teh dan sekerat roti
Sabtu, 27 Maret, 2010

siap2 jadi rcomended seller. hahahaha!

Agung Aritanto
Minggu, 28 Maret, 2010

salam kenal dari saya yaaaaaaaaaaa

saya mau tanya neh gimana caranya jualan di kaskus

saya juga punya accountnya tapi ga tau caranya

Rosi Atmaja
Minggu, 28 Maret, 2010

anggi aq ada tag buat mu... diambil yaaahhh

Dimas
Senin, 29 Maret, 2010

kunjungan perdana, salam kenal...
blognya sudah saya follow, klo berkenan follow balik ya...

Rizal Santosa
Selasa, 30 Maret, 2010

berapa sepatunya..??
hhe :)

ijjal
Selasa, 30 Maret, 2010

jual online ya??
bisa cari info juga nih

rahasiapanas-id
Jumat, 09 April, 2010

coba ke tkp dulu mo lihat dagangannya...

anggi
Sabtu, 10 April, 2010

@darin : salam kenal juga mas :D
@secangkir dan sekerat roti : wkwkwkwkwk.... aminnn...
@Agung Aritanto : gmpang kok bro. liat aja di kaskus guide nya.
@Rosi Atmaja : waduh.. akhirnya kena tag juga.
@dimas : oke sob...
@Rizal Santosa : cek aja gan.. :)
@ijjal : yup.. bisa dong sob.
@rahasiapanas-id : monggo... :D

lingkar cincin
Selasa, 13 April, 2010

jadi pedagang yang sukses

Shin-kun
Jumat, 16 April, 2010

seeeeppppp... semoga sukses ya Sob, btw, butuh sepatu futsal neh..., kisaran harga yang rada miring ada gak? :p

Posting Komentar

terima kasih udah mau meluangkan waktunya untuk memberikan sedikit komentar disini.